Entertainment

Ini Cerita Uya & Cinta Kuya raih Panasonic Gobel Awards 2013

Fahmi Achmad
Minggu, 31 Maret 2013 - 01:05
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - Cinta Kuya mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Bintang Cilik Terfavorit di Jakarta, Sabtu malam. Sementara Uya Kuya, yang adalah ayah Cinta Kuya, mendapat penghargaan sebagai Presenter Reality Show Terfavorit

Pengumuman terhadap Cinta Kuya dibacakan oleh mantan bintang cilik Adi Bing Slamet, model iklan Afika, pemain sinetron "Tendangan Si Madun" Yusuf Mahardika, dan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman.

Putri dari Uya Kuya itu mendapat ciuman dari sang ayah setelah namanya disebutkan sebagai Bintang Cilik Terfavorit.

"Terima kasih untuk Allah S.W.T, mama dan papa yang baik, semuanya," kata Cinta yang mengenakan gaun bernuansa kuning dan hijau dengan kacamata putih.

Dalam kategori yang baru diadakan pada ajang ke-16, Cinta yang memiliki nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha mengalahkan nominee lain, yaitu Nizam, Baim, Amel Karla, Cinta Kuya, dan Iqbal Coboy Junior.

Pada kategori berikutnya, yaitu Presenter Reality Show Terfavorit, giliran sang ayah, Uya Kuya yang mendapat piala tersebut.

"Ini di luar dugaan saya. Saya barusan masih senang banget ngelihat anak saya dapat piala PGA dan sekarang piala ini kembali jatuh ke tangan saya," kata pria bernama lengkap Surya Utama itu di panggung.

Uya bersaing dengan nominator lain seperti Vincent Rompies, Olga Sahputra, Ibnu Jamil, dan Mandala.
(Antara/Faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Others
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro