Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Cerita Uya & Cinta Kuya raih Panasonic Gobel Awards 2013

BISNIS.COM, JAKARTA - Cinta Kuya mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Bintang Cilik Terfavorit di Jakarta, Sabtu malam. Sementara Uya Kuya, yang adalah ayah Cinta Kuya, mendapat penghargaan sebagai Presenter Reality Show
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 31 Maret 2013  |  01:05 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Cinta Kuya mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Bintang Cilik Terfavorit di Jakarta, Sabtu malam. Sementara Uya Kuya, yang adalah ayah Cinta Kuya, mendapat penghargaan sebagai Presenter Reality Show Terfavorit

Pengumuman terhadap Cinta Kuya dibacakan oleh mantan bintang cilik Adi Bing Slamet, model iklan Afika, pemain sinetron "Tendangan Si Madun" Yusuf Mahardika, dan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman.

Putri dari Uya Kuya itu mendapat ciuman dari sang ayah setelah namanya disebutkan sebagai Bintang Cilik Terfavorit.

"Terima kasih untuk Allah S.W.T, mama dan papa yang baik, semuanya," kata Cinta yang mengenakan gaun bernuansa kuning dan hijau dengan kacamata putih.

Dalam kategori yang baru diadakan pada ajang ke-16, Cinta yang memiliki nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha mengalahkan nominee lain, yaitu Nizam, Baim, Amel Karla, Cinta Kuya, dan Iqbal Coboy Junior.

Pada kategori berikutnya, yaitu Presenter Reality Show Terfavorit, giliran sang ayah, Uya Kuya yang mendapat piala tersebut.

"Ini di luar dugaan saya. Saya barusan masih senang banget ngelihat anak saya dapat piala PGA dan sekarang piala ini kembali jatuh ke tangan saya," kata pria bernama lengkap Surya Utama itu di panggung.

Uya bersaing dengan nominator lain seperti Vincent Rompies, Olga Sahputra, Ibnu Jamil, dan Mandala.
(Antara/Faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic uya kuya

Sumber : Newswire

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top