Entertainment

FILM NOAH Ditargetkan Tembus 1 Juta Penonton

Miftahul Khoer
Senin, 3 Juni 2013 - 19:32
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Kehadiran grup musik Noah di belantika musik Indonesia memang terus menjadi buah bibir. Apalagi tahun ini, perjalanan musiknya sedang didokumentasikan menjadi sebuah film.

Sutradara film berjudul Noah, Putrama Tuta meyakini film yang akan diputar pada November itu akan membludak seperti halnya setiap konser yang digelar Noah.

"Sebenarnya kalau saya mau angkat film Noah sekadar perjalanan konser, bisa saja saya tayangkan di Youtube, tetapi justru karena film ini memuat pesan berbeda, konten yang jujur, dan ceritanya kuat, saya kira penonton akan menerima," katanya saat jumpa pers Film Noah di Kemang Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Lain halnya dengan produser film Noah, Ilya Sigma yang menargetkan penonton sebanyak-banyaknya. "Kalau ekspektasi sih sejuta penonton lah minimal," ujarnya.

Ditanya biaya produksi, Ilya enggan menjawab secara detail. Dia mengaku pihaknya masih fokus proses penggarapan dan promosi film untuk ke depan. "Waduh maaf kalau itu urusan dapur. Kami taj bisa jawab sekarang," ujarnya.

Film Noah hasil kerja sama antara 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio menceritakan kisah perjalanan band yang sudah dibentuk 2 tahun lalu.

Selain itu banyak sisi lain tentang keseharian para personil  seperti Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David ditanayangkan juga dalam film. "Ini dokumenter sekaligus tentang musik Noah," tambah Tuta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro