Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FILM NOAH Ditargetkan Tembus 1 Juta Penonton

BISNIS.COM, JAKARTA--Kehadiran grup musik Noah di belantika musik Indonesia memang terus menjadi buah bibir. Apalagi tahun ini, perjalanan musiknya sedang didokumentasikan menjadi sebuah film.Sutradara film berjudul Noah, Putrama Tuta meyakini film yang
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 03 Juni 2013  |  19:32 WIB
FILM NOAH Ditargetkan Tembus 1 Juta Penonton

BISNIS.COM, JAKARTA--Kehadiran grup musik Noah di belantika musik Indonesia memang terus menjadi buah bibir. Apalagi tahun ini, perjalanan musiknya sedang didokumentasikan menjadi sebuah film.

Sutradara film berjudul Noah, Putrama Tuta meyakini film yang akan diputar pada November itu akan membludak seperti halnya setiap konser yang digelar Noah.

"Sebenarnya kalau saya mau angkat film Noah sekadar perjalanan konser, bisa saja saya tayangkan di Youtube, tetapi justru karena film ini memuat pesan berbeda, konten yang jujur, dan ceritanya kuat, saya kira penonton akan menerima," katanya saat jumpa pers Film Noah di Kemang Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Lain halnya dengan produser film Noah, Ilya Sigma yang menargetkan penonton sebanyak-banyaknya. "Kalau ekspektasi sih sejuta penonton lah minimal," ujarnya.

Ditanya biaya produksi, Ilya enggan menjawab secara detail. Dia mengaku pihaknya masih fokus proses penggarapan dan promosi film untuk ke depan. "Waduh maaf kalau itu urusan dapur. Kami taj bisa jawab sekarang," ujarnya.

Film Noah hasil kerja sama antara 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio menceritakan kisah perjalanan band yang sudah dibentuk 2 tahun lalu.

Selain itu banyak sisi lain tentang keseharian para personil  seperti Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David ditanayangkan juga dalam film. "Ini dokumenter sekaligus tentang musik Noah," tambah Tuta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film noah putrama tuta 700 pictures berlian entertainment musica studio
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top