Entertainment

ARIEL NOAH: Perjalanan Selama 2 Tahun Akan Dibuat Film

Miftahul Khoer
Senin, 3 Juni 2013 - 18:40
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Sepak terjang grup musik Noah memasuki babak baru. Setelah sukses menggelar konser 8 kota di Indonesia dan 5 negara di 2 benua, Noah kini merambah ke film.

Tak tanggung-tanggung, sutradara yang digaet adalah Putrama Tuta yang sukses dengan film Catatan Harian Si Boy 2011 lalu.

Tuta, panggilan akrabnya mengaku membuntuti selama konser Noah berlangsung. "Sekitar setahunan lebih saya mengikuti Noah untuk mendapatkan feel dalam film ini," katanya saat jumpa pers Film Noah di Kemang Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Film ini menceritakan kisah perjalanan band Noah yang dibentuk 2 tahun lalu. Dengan konsep dokumenter, Tuta yakin film ini akan sukses.

Menurutnya, Noah merupakan band besar yang berbeda dengan grup musik lainnya. Dia menilai saat menggelar konser, Noah selalu memiliki cara untuk tetap jatuh cinta terhadap musik yang digeluti masing-masing personil.

"Terus terang saya kagum kepada Noah, makanya saya menemukan sesuatu baru yang saya bawa ke ranah film. Di film ini ada pesan bagaimana cara Noah bertahan," katanya.

Film Noah yang akan diputar di bisokop pada November 2013 ini disajikan atas kerjasama 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio. 

Artis yang terlibat tak lain adalah para personel Noah seperti Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David. "Saya yakin film ini akan sesukses lagu-lagu Noah, karena kami memiliki tim yang solid," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro