Entertainment

FILM NOAH: Diprediksi Bakal 'Meledak' di Pasaran

Miftahul Khoer
Sabtu, 8 Juni 2013 - 15:31
Bagikan

Noah saat menjelaskan soal Film Noah    Foto:Antara

BISNIS.COM, JAKARTA—Kalangan pemerhati film memprediksi sepak terjang grup band Noah dalam menggarap film berjudul sama: Noah, akan memberikan warna di belantika fim Tanah Air.

Pengamat dan kritikus film Hikmat Darmawan mengungkapkan kehadiran film Noah bakal disambut baik oleh para penonton. Hal itu disebabkan karena para penggemar Noah dimulai dari kalangan bawah, menengah dan atas.

Hikmat menuturkan loyalitas para Sahabat—sebutan fans Noah merupakan faktor yang diprediksi bakal membawa film tersebut laris saat diputar di bioskop mendatang.

Tidak hanya itu, larisnya karya-karya yang diproduksi Ariel Cs terlihat saat para Sahabat berbondong-bondong memborong buku Kisah Lainnya 2012 lalu.

“Jika melihat fenomena yang ada, saya yakin film Noah bisa laku. Noah memang berbeda dengan band-band sebelumnya yang juga menelurkan film. Saya bisa lihat hal serupa saat musisi Elvis dan Frank Sinatra membuat film,” ujarnya kepada Bisni.

Sosok Ariel yang digandrungi banyak orang menjadi pusat kesuksesan Noah. Dari segi lirik dan musik, Noah diamini memiliki kualitas di atas rata-rata band seangkatannya. Terlebih, kreatifitas dan kekhasan performa di atas panggung menjadikan Noah menjadi band yang dicintai publik.

Hikmat menambahkan fanatisme orang terhadap sosok Ariel tak menyurutkan kecintaan publik mesti pernah terjerat kasus serius. Hal itu cukup mendorong bahwa apapun karya yang dikeluarkannya akan laris bak kacang goreng.

Apalagi, lanjutnya, jika strategi marketing film Noah dibumbui kasus dan gossip yang mampu menyedot perhatian publik, maka penjualan film bakal mudah diterima.

“Yang saya lihat, bioskop saat ini terletak di tengah-tengah kota, tentu pengunjungnya notabene anak muda. Justru jika ada sebuah kontroversi dalam film ini, penjualan film akan bagus,” ujarnya.

Film Noah hasil kerja sama antara 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio menceritakan kisah perjalanan band yang sudah dibentuk 2 tahun lalu.

Film yang diperankan para personil seperti Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David itu akan ditayangkanpada November 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro