Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BBM NAIK HARGA, Artis Aura Kasih Naikkan Tarif

foto: dibuka.infoBISNIS.COM, JAKARTA - Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sepertinya tinggal menunggu waktu. Kenaikan ini tampaknya akan berimbas juga pada tarif atau honor para artis, mengingat tingkat mobilitas mereka yang tinggi.
Wahyu Kurniawan
Wahyu Kurniawan - Bisnis.com 19 Juni 2013  |  16:15 WIB

foto: dibuka.info

BISNIS.COM, JAKARTA - Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sepertinya tinggal menunggu waktu. Kenaikan ini tampaknya akan berimbas juga pada tarif atau honor para artis, mengingat tingkat mobilitas mereka yang tinggi.

Penyanyi Aura Kasih menjadi salah satu artis yang kemungkinan akan menaikkan honornya agar tidak terjadi ketimpangan pada pengeluaran dan pemasukannya.

"Yah kemungkinan honor naik sih. Mobilitas kita kan tinggi, ke mana-mana kalau di Jakarta mobil menjadi kendaraan untuk beraktifitas, pasti pengeluaran akan tambah besar, jadi biar seimbang," ujar Aura Kasih di Jakarta, Rabu (19/6/2013).

Lain halnya dengan presenter Terry Putri, dia belum berencana untuk menaikkan honor atau tarifnya karena harus melihat perkembangan dari surplus keuangannya.

"Sejauh ini sih belum ada pengaruhnya, jadi belum ada rencana menaikkan tarif. Diliat dulu pascakenaikan nanti, harus kita hitung," tegas Terry saat dihubungi wartawan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Harga BBM aura kasih terry putri
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top