Show

Masterchef Indonesia 3: Tim Eks Tereliminasi Tantang Tya, Brian, Kevin, Mimi, Yogi

Linda Teti Silitonga
Sabtu, 29 Juni 2013 - 17:09
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA— Setelah sempat tereliminasi dan mendapatkan kesempatan kembali ke galeri X-Factor-Indonesia, lima kontenstan adu masak mampu unjuk gigi.

Setelah mampu memenangkan lomba masak melawan sepuluh besar yang terbagi dalam dua tim yaitu merah dan biru, tim eks tereliminasi yang masuk dalam tim hitam mendapatkan kesempatan berikutnya.

Mereka oleh juri ditantang untuk menunjuk lima dari sepuluh besar kontestan untuk beradu kepiawaian masak dalam lomba selanjutnya.

“Kami sudah memilih yaitu Tya, Brian, Kevin, Mimi, Yogi. Ini masukan setiap anggota . tiap orang pilih satu orang,” kata Denty yang mewakili tim hitam seperti ditayangkan RCTI hari ini, Sabtu (29/6/2013).

Adapun Lima kontestan eks tereliminasi yang kembali diberi kesempatan tersebut adalah Lius, Melitta, Rissa, Patty,Denty. Sepuluh besar kontestan adalah Yogi, Gilang, Tya, William, Nino, Kevin, Brian, Angella, Nurul, Mimi.

“Mereka sudah tereliminasi, tapi mereka bisa menang dan bisa bertukar tempat [dengan kontestan 10 besar],” kata juri Masterchef Indonesia Marinka. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro