Show

Masterchef Indonesia 3: Nino, Gilang, Kevin, Nurul yang Kali Ini Lawan Tim Eks Tereliminasi

Linda Teti Silitonga
Minggu, 30 Juni 2013 - 17:13
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA— Empat kontestan sepuluh besar yang nilai masakannya paling rendah versi juri Masterchef Indonesia kembali berlaga masak. Kali ini  melawan  kontestan dari tim eks tereleminasi.

Saat bertarung mengolah menu masakan berbumbu daerah, sepuluh besar kontestan yang langsung lolos adalah Lius, William, Tya, Yogi, Brian, Angella. Tidak demikian halnya dengan Nino, Gilang, Kevin,  Nurul.

“Posisi kalian bisa berubah,” kata Juri Masterchef Indonesia Degan Septoadji seperti ditayangkan RCTI, hari ini, Minggu (30/6/2013).

Nurul  menghadapi Denty ditantang memasak menuh pelepah manuk asal Flores. Gilang dengan Melitta masak pindang iga sambal tempoyak asal Palembang. Kevin dan Mimi masak menu asal Samarinda, ayam cincane. Nino dan Rissa masak  menu asal Toraja ikan pamarasan.

Seperti diketahui kontestan yang masuk dalam 10 besar Masterchef Indonesia adalah Lius, Yogi, Gilang, Tya, William, Nino, Kevin, Brian, Angella, Nurul. Tim eks tereliminasi adalah Melitta, Rissa, Denty, Mimi. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro