Entertainment

Berulah Sronok, NOVI AMELIA Dirawat di RSKO

Ismail Fahmi
Selasa, 2 Juli 2013 - 14:50
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Model majalah dewasa Novi Amelia kini dalam perawatan Rumah Sakiat Ketergantungan Obat (RSKO) Kramat jati, Jakarta Timur, setelah Senin (1/7) kembali berulah dengan membuat aksi sronok  di kawasan Mampang.

Hingga  Selasa (2/7) pihak RSKO tidak bersedia memberikan keterangan mengenai penyakit yang diderita model cantik itu.

Informasi yang dikumpulkan Bisnis menyebutkan  Senin (2/7) saat menumpang ojek ke arah Mampang, Novi  tiba-tiba bertikah aneh, dia membuang  tasnya padahal tidak ada kejadian apa-apa. Sampai di daerah Mampang. dia malah membuka pakain dan hendak dilucuti,namun keburu dihalang-halangi.i

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Sutimin kepada wartawan media online membenarkan kejadian itu. Menurutnya, Novi saat itu langsung diamankan dan diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Mapolres Jakarta Selatan, sebelum dibawa ke RSKO.

Novi  adalah pengendara Honda Jazz yang nyaris bugil dan menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Oktober 2012 lalu. Di dalam kantor polisi Novi juga hanya mengenakan pakaian dalam, dan fotonya beredar luas di dunia maya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro