Travel

Ancol Mulai Didatangi Pengunjung

Inda Marlina
Kamis, 8 Agustus 2013 - 14:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--  Hari pertama lebaran di Jakarta, Kamis (8/8/2013) disambut dengan cuaca cerah setelah saat malam takbir hujan lebat mengguyur.

Seusai solat Ied, masyarakat  saling bersilaturahmi ke sanak saudara dan tetangga sekitar. Tak lengkap rasanya jika tidak memanfaatkan momen Lebaran berkunjung ke tempat wisata, salah satunya Taman Impian Jaya Ancol.

Pintu masuk utama Ancol terlihat sedikit antrian namun tidak terlalu panjang di pintu masuk untuk mobil dan motor. Setelah memasuki kawasan wisata terpadu itu, suasana padat mulai terlihat di titik-titik tempat favorit seperti Dunia Fantasi (Dufan) dan sepanjang Pantai Carnival.

Salah seorang pengunjung, Isna warga Kedoya, Jakarta Barat, mengatakan hari ini meski libur Lebaran pertama tidak terlalu ramai.

"Tadi saat kami masuk menggunakan mobil hanya antri sebentar, tapi tidak terlalu ramai," ujarnya.

Dia dan keluarga sering mengunjungi kawasan wisata di Jakarta Utara ini. Menurutnya kawasannya luas dan tak hanya menyediakan tempat bermain karena mereka juga bisa mengunjungi pantai.

Perempuan yang berprofesi sebagai guru SMA ini mengatakan telah berada di tempat wisata ini dari pukul 11.30 WIB. Hingga sekarang sekitar pukul 14.30, dia menilai suasana masih nyaman karena tidak terlalu ramai. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inda Marlina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro