Musik

Grup Vokal Tangga Tampil Memukau di Press Conference L.A LIGHTS Java Soulnation 2013

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 21 Agustus 2013 - 18:45
Bagikan

centerstageartists.com

Bisnis.com, JAKARTA--Tangga, grup vokal yang terdiri dari 4 anggota, Tata, Kamga, Nerra dan Chevrina membius tamu undangan dan awak media pada press conference L.A LIGHTS Java Soulnation 2013 yang diadakan di Airman Planet, The Sultan Hotel, Jakarta.

Mereka tampil harmonis membawakan 3 lagu yang berjudul Mabuk Kepayang (Cuma Ingin Disayang), Cinta Tak Mungkin Berhenti dan single baru mereka berjudul Satu Bendera.

Tepuk tangan riuh penonton menggema di ruangan Airman Planet. Musik yang apik, alunan beat yang kental, suara empuk dari Kamga, melodi suara satu dan dua dari Nerra dan Chevrina dan hentakan rap yang khas dari Tata menjadi karakter unik dari Tangga.

Tangga akan menjadi salah satu pengisi acara di L.A LIGHTS Java Soulnation 2013 yang akan diadakan di Istora Senayan pada  4, 5, dan 6 Oktober mendatang. Mereka mewakili  kategori Grup atau penyanyi dari Indonesia.

Menurut Eki Puradiredja, Koordinator Program Java Festival Project, Tangga akan mengusung konsep bertemakan Satu Bendera pada Java Soulnation 2013, mereka juga akan memberi kejutan kepada pengunjung dengan kolaborasi apik. “Kami belum bisa menyebutkannya sekarang dengan siapa mereka akan berkolaborasi, karena itu bagian dari surprise,” katanya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, konsep umum yang diangkat tahun ini oleh Java Soulnation adalah menggabungkan beberapa genre musik seperti, Soul, Pop, Dance dan RnB dalam satu Festival.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro