Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grup Vokal Tangga Tampil Memukau di Press Conference L.A LIGHTS Java Soulnation 2013

centerstageartists.comBisnis.com, JAKARTA--Tangga, grup vokal yang terdiri dari 4 anggota, Tata, Kamga, Nerra dan Chevrina membius tamu undangan dan awak media pada press conference L.A LIGHTS Java Soulnation 2013 yang diadakan di Airman Planet, The
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 21 Agustus 2013  |  18:45 WIB

centerstageartists.com

Bisnis.com, JAKARTA--Tangga, grup vokal yang terdiri dari 4 anggota, Tata, Kamga, Nerra dan Chevrina membius tamu undangan dan awak media pada press conference L.A LIGHTS Java Soulnation 2013 yang diadakan di Airman Planet, The Sultan Hotel, Jakarta.

Mereka tampil harmonis membawakan 3 lagu yang berjudul Mabuk Kepayang (Cuma Ingin Disayang), Cinta Tak Mungkin Berhenti dan single baru mereka berjudul Satu Bendera.

Tepuk tangan riuh penonton menggema di ruangan Airman Planet. Musik yang apik, alunan beat yang kental, suara empuk dari Kamga, melodi suara satu dan dua dari Nerra dan Chevrina dan hentakan rap yang khas dari Tata menjadi karakter unik dari Tangga.

Tangga akan menjadi salah satu pengisi acara di L.A LIGHTS Java Soulnation 2013 yang akan diadakan di Istora Senayan pada  4, 5, dan 6 Oktober mendatang. Mereka mewakili  kategori Grup atau penyanyi dari Indonesia.

Menurut Eki Puradiredja, Koordinator Program Java Festival Project, Tangga akan mengusung konsep bertemakan Satu Bendera pada Java Soulnation 2013, mereka juga akan memberi kejutan kepada pengunjung dengan kolaborasi apik. “Kami belum bisa menyebutkannya sekarang dengan siapa mereka akan berkolaborasi, karena itu bagian dari surprise,” katanya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, konsep umum yang diangkat tahun ini oleh Java Soulnation adalah menggabungkan beberapa genre musik seperti, Soul, Pop, Dance dan RnB dalam satu Festival.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grup vokal tangga
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top