Musik

Seringai Akan Jadi Band Pembuka Konser Metallica

Wahyu Kurniawan
Kamis, 22 Agustus 2013 - 10:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Promotor dari Blackrock Entertainment telah mengumumkan bahwa band cadas Seringai akan menjadi band pembuka untuk konser Metallica di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 Agustus 2013.

"#MetallicaJKT akan dibuka dengan performance dari Seringai," tulis Blackrock Entertainment dalam akun resmi twitter mereka, Kamis (22/8/2013).

Menurut Taye Masyhur dari Blackrock, adanya pembuka adalah permintaan dari Metallica sebagai bentuk apresiasi mereka atas animo para penggemar Metallica untuk konser mereka.

"Metallica tahu bagaimana 'gila' nya para penggemar mereka di Indonesia, apalagi mereka tahu kalau penonton yang hadir diatas 50 ribu. Karena inilah pihak manajemen mereka minta adanya band pembuka," tegas Taye.

Sementara itu, vokalis dari Seringai, Arian mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk berada satu panggung dengan salah satu legenda musik metal dunia.

"Pada 20 tahun lalu saya gagal nonton konser Metallica, dikejar dan dipukulin aparat padahal punya tiket. Terima kasih untuk semua supportnya, kami akan melakukan yang terbaik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wahyu Kurniawan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro