/Jakartafashionweek.co.id
Fashion

Mazda Dukung Kesuksesan Jakarta Fashion Week

Nurudin Abdullah
Jumat, 25 Oktober 2013 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, kembali memantapkan dukungannya bagi perkembangan dunia fashion di Tanah Air dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City Jakarta pada pekan ini.

Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, mengatakan keterlibatan Mazda selama 5 tahun terakhir dalam Jakarta Feshion Week (JFW) merupakan komitmen untuk melestarikan dan mengembangkan karya seni berkualitas tinggi rancang busana.

"Kami juga melihat semangat berkarya dari para pelaku fashion ini selaras dengan filosofi Mazda yaitu menjunjung tinggi kesempurnaan dan nilai seni beretika tinggi," katanya di Jakarta, Jumat (25/10/2013)

Penyelenggaraan JFW 2014 kali ini memperkenalkan tiga Mazda Young & Vibrant Designers yaitu Identite, Patrick Owen dan Soko Wiyanto, yang terpilih karena potensinya sebagai desainer muda berbakat. Selain itu mereka juga memiliki kesamaaan pemahaman akan keindahan sebuah desain yang selaras dengan visi Mazda yang selalu menitik beratkan pada keindahan dan performa dari setiap desain mobilnya.

Dia menjelaskan ketiga Young & Vibrant Designers tersebut akan menampilkan koleksi karya mereka yang menginterpretasikan desain Kodo-Soul of Motion khas Mazda dalam pagelaran Fashion Show Mazda-Young & Vibrant Designers di arena JFW.

Sementara itu, Patrick Owen menampilkan desain yang fokus kepada sisi petualang yang kaya akan detail, serta Identite menghadirkan desain yang menginterpretasikan urban life dari wanita muda yang aktif dalam kesehariannya.

Adapun, Soko Wiyanto juga akan hadir dengan desain yang terinspirasi dari kecanggihan dan kecantikan desain mobil Mazda, ujarnya. Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager Mazda Motor Indonesia, mengatakan dukungan terhadap penyelenggaraan JFW 2014 tidak terlepas dari keinginan Mazda untuk tumbuh bersama dengan industri fashion Indonesia yang potensinya diakui dunia, khususnya di kawasan Asia.Kami berharap partisipasi Mazda dapat memberikan semangat dan nuansa baru bagi Mazda Young & Vibrant Designers dan juga para desainer muda lainnya untuk terus mewujudkan mimpi menjadi yang terdepan di industri fashion, tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Sumber : nurudin abdullah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro