Fashion

Sepatu Merek Marnova Dibandrol Rp2,8 Juta-Rp5 Juta

Reni Efita
Kamis, 31 Oktober 2013 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tas dan sepatu merupakan pelengkap penampilan, sehingga banyak orang yang memburu produk itu dengan desain eksklusif. Apakah Anda berminat untuk mendapatkan tas atau sepatu dari kulit eksotis?

Tas dan sepatu merek Marnova hadir untuk memberikan pilihan baru bagi para fashionista yang tampil beda.

Produk merek tersebut menggunakan kulit eksotis seperti kulit ular piton, kulit kuda poni dan dirancang secara eksklusif serta dikerjakan secara handmade.

Produk brand asli lokal ini dirancang oleh Ngai Marnova, Founder Marnova yang sudah lima tahun bergerak di bidang fashion.

“Marnova dikenal dengan empat hal. Yaitu exotic skins, ultimate fashion statement, eksklusivitas dan high quality of workmanship,” kata Marnova yang membuka butik perdana di gedung Colony, Kemang, Jakarta Selatan.

Brand tersebut menggunakan material-material exotic skins. Tahun ini dia memperkenalkan koleksi dengan menggunakan material rambut sapi (cow’s hair), rambut kuda poni, dan kulit ular piton.

Dia mengkombinasikan material kulit itu yang kaya dengan tekstur, pola, dan warna secara serasi, modern, fashionable, dan nyaman dikenakan.

Setelah itu, eksklusivitas. Material-material yang digunakan merupakan material pilihan yang berkualitas tinggi, dan tidak pasaran. Tas dan sepatu dibuat secara handmade dengan jumlah terbatas.

Koleksi tas meliputi evening bags dengan desain yang multiguna yang stylish dan chic hingga oversized handbag yang semuanya terbuat dari bahan kulit eksotis perpaduan motif, tekstur, dan warna.

Bagian dalam tasnya dilapisi dengan kulit domba yang halus dan tahan lama berwarna merah untuk menambah eksklusifitas dari produk. Dari segi perawatan, exotic skins disukai karena bertahan lama dan tergolong mudah dalam perawatan. Koleksi ini tidak pernah usang, klasik, disukai, classy dan eksklusif.

Produk itu dijual dengan kisaran harga Rp2,8 juta-Rp5 juta untuk tas dan Rp850.000-Rp1,1 juta untuk sepatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro