Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ivy Batuta Suka Berdandan di Kamar Mandi

Presenter Ivy Batuta mengaku paling suka berdandan di dalam kamar mandi. Baginya ruang mandi merupakan tempat favorit untuk relaksasi menghilangkan stres.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 31 Oktober 2013  |  21:29 WIB
Presenter Ivy Batuta - loveindonesia.com
Presenter Ivy Batuta - loveindonesia.com

Bisnis.com, JAKARTA - Presenter Ivy Batuta mengaku paling suka berdandan di dalam kamar mandi. Baginya ruang mandi merupakan tempat favorit untuk relaksasi menghilangkan stres.

“Setelah lelah seharian bekerja dan beraktivitas di luar rumah, biasanya aku rehat di dalam kamar mandi. Selain untuk bersih-bersih, juga bersantai menghilangkan rasa lelah,” katanya dalam diskusi My Bathroom, My Sanctuary yang digelar Kohler, Kamis (31/10/2013).

Menurut ibu dua anak yang masih balita ini, kamar mandi bukan hanya sebagai tempat untuk membersihkan badan saja, tapi juga untuk bersolek dan ber-make up.

“Karena itu kamar mandi harus selalu bersih, wangi dan kering. Selain itu juga harus nyaman dan enak untuk beristirahat,” tutur istri Edu Napitupulu ini.

Ivy menuturkan bila ingin membeli sebuah rumah, yang pertama diperhatikannya adalah ruang mandinya, apakah memenuhi syarat atau tidak.

Menurutnya, syarat sebuah kamar mandi yang baik adalah lantai dan dindingnya bersih, ada aliran keluar masuk udara, penataan antara shower dan kloset  tidak terlalu dekat, serta upayakan selalu kering sehingga tidak mudah terpeleset. "Jangan lupa juga penataan lampunya juga baik".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ivy batuta
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top