Fashion

Matahari Angkat Tema Summer Wonderland dan Glam Rock di JKF 2013

Nenden Sekar Arum
Senin, 25 November 2013 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) mengangkat tema Summer Wonderland dan Glam Rock dalam Jakarta Kids Festival (JKF) 2013 di Jakarta, Sabtu-Minggu (23-24/11/2013).

Fashion Director Matahari Imelda Like Wahyu menjelaskan tema Summer Wonderland menampilkan pakaian anak-anak dengan gara dan warna-warna musim semi. Palet warna yang digunakan adalah kuning, aqua blue, navy dan putih.

Sementara itu, siluet pakaian dalam koleksi tersebut terdiri atas dresses, tops, shorts, kemeja dan jaket.

"Pakaian-pakaian yang ditunjukkan memiliki berbagai macam print dan pattern dari bold stripes sampai plaids, juga dengan detail 3 dimensi dan texture lace," paparnya dalam keterangan pers yang dirilis Senin (25/11/2013).

Sementara itu koleksi dengan tema Glam Rock terinspirasi dari pop culture rock n roll, di mana pakaian yang diperlihatkan bernuansa edgy dan glamor. Adapun palet warna yang ditampilkan antara lain hitam, putih, abu-abu, maroon dan biru denim.

Sementara itu, Head of Marketing Matahari Dharsana Sulistijo menjelaskan dengan keikutsertaan Matahari dalam JKF 2013 merupakan bentuk komitmen mereka untuk mengembangkan industri fesyen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro