Peggy Melaty Sukma. /id-id.facebook.com
Referensi

Peggy Melati Sukma Luncurkan Buku Puisi Religius

Miftahul Khoer
Kamis, 16 Januari 2014 - 01:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Artis Peggy Melati Sukma meluncurkan buku syair hasil perjalanan batinnya berjudul 3,5 Luapan Cinta di Air Tenang pada Rabu malam (15/1/2014) di Grato Cafe.

Buku tersebut merupakan karya keduanya yang berkisah tentang cinta dan kerinduan kepada Sang Mahacinta. "Terimalah persembahan cinta saya untuk siapa saja yang percaya bahwa cinta dan rindu selalu dihadirkan-Nya sebagai fitrah keindahan," katanya saat peluncuran.

Proses penulisan buku syair tersebut memakan waktu sekitar 2 bulan. Sebelumnya, Peggy telah meluncurkan buku pertamanya My Life My Hijab yang diluncurkan pada Juli 2013.

Dalam buku syair tersebut Peggy mengajak beberapa kalangan sastrawan untuk sama-sama menulis puisi antara lain Agus Noor, Djenar Maesa Ayu hingga kalangan artis seperti Marshanda dan Didi Petet.

Dalam komentarnya, sastrawan senior Remy Sylado berharap kerja kreatif Peggy tidak berhenti sampai buku yang ditulisnya. "Saya betul-betul terilhami oleh bang Remy yang terus memberi support penuh kepada saya," paparnya.

Adapun, pada peluncuran buku itu, sastrawan Agus Noor, Khrisna Pabicara dan Remy Sylado membacakan puisinya dengan sempurna dan memukau pengunjung yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro