Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peggy Melati Sukma Luncurkan Buku Puisi Religius

Dalam buku syair tersebut Peggy mengajak beberapa kalangan sastrawan untuk sama-sama menulis puisi antara lain Agus Noor, Djenar Maesa Ayu hingga kalangan artis seperti Marshanda dan Didi Petet.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 16 Januari 2014  |  01:00 WIB
Peggy Melaty Sukma.  - id/id.facebook.com
Peggy Melaty Sukma. - id/id.facebook.com

Bisnis.com, JAKARTA- Artis Peggy Melati Sukma meluncurkan buku syair hasil perjalanan batinnya berjudul 3,5 Luapan Cinta di Air Tenang pada Rabu malam (15/1/2014) di Grato Cafe.

Buku tersebut merupakan karya keduanya yang berkisah tentang cinta dan kerinduan kepada Sang Mahacinta. "Terimalah persembahan cinta saya untuk siapa saja yang percaya bahwa cinta dan rindu selalu dihadirkan-Nya sebagai fitrah keindahan," katanya saat peluncuran.

Proses penulisan buku syair tersebut memakan waktu sekitar 2 bulan. Sebelumnya, Peggy telah meluncurkan buku pertamanya My Life My Hijab yang diluncurkan pada Juli 2013.

Dalam buku syair tersebut Peggy mengajak beberapa kalangan sastrawan untuk sama-sama menulis puisi antara lain Agus Noor, Djenar Maesa Ayu hingga kalangan artis seperti Marshanda dan Didi Petet.

Dalam komentarnya, sastrawan senior Remy Sylado berharap kerja kreatif Peggy tidak berhenti sampai buku yang ditulisnya. "Saya betul-betul terilhami oleh bang Remy yang terus memberi support penuh kepada saya," paparnya.

Adapun, pada peluncuran buku itu, sastrawan Agus Noor, Khrisna Pabicara dan Remy Sylado membacakan puisinya dengan sempurna dan memukau pengunjung yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buku
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top