Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina di Citos/Oktavia Laras-Twitter
Entertainment

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Happy Valentine di Citos

Yusran Yunus
Kamis, 20 Februari 2014 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gosip kedekatan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (Gigi) tidak hanya menjadi buah bibir di kalangan selebriti, namun juga mencuri perhatian para penggemar kedua artis tersebut.

Oktavia Laras, seorang penggemar Nagita di akun Twitter memposting hasil jepretannya saat 'memergoki' Raffi bersama Gigi usai menyaksikan acara @JazzyNiteCitos pada 14 Februari 2014.

"Tiba-tiba gak sengaja ketemu pasangan ini di Citos [Cilandak Town Square] Jakarta, #Jazzy Valentine love ya!," sahutnya.

Kedekatan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (Gigi) makin terkuak. Di media sosial youtube dan web.stagram.com, tersiar video dan foto-foto kehadiran kedua artis itu dalam sebuah pesta tertutup untuk merayakan hari ulang tahun di hari yang sama.

Menurut liputan selebriti Intens dan cumicumi.com , pesta perayaan ulang tahun itu dilangsungkan di apartemen Nagita pada Rabu (19/2/2014), disaksikan kalangan keluarga dan sahabat dekat keduanya.

Kehangatan suasana romantis acara istimewa itu digambarkan dengan aksi iringan piano Raffi dan temannya mengiringi lagu Risalah Hati milik Dewa 19, di hadapan Nagita dan ibunya.

Lagu cinta itu seolah menggambarkan perasaan hati Raffi kepada Gigi yang belum ada kejelasan. Sesekali, Raffi membujuk wanita idamannya itu ikut menyanyi, namun Gigi menolak.

Gigi hanya duduk di kursi, seraya menikmati suara Raffi. Di akhir lagu, ibunda Gigi langsung menyeret Raffi duduk bersebelahan dengan Gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro