Travel

Archipelago International Promosikan Bali Ke Turis China

Bunga Citra Arum Nursyifani
Kamis, 6 Maret 2014 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jaringan operator hotel Archipelago International gencar mempromosikan Bali sebagai destinasi wisata bagi turis asal China melalui program Fam-Trip.

Familiarization Trip atau Fam-Trip adalah program pemasaran yang dirancang untuk memperkenalkan kepada perencana program wisata dengan tujuan tertentu.

Kali ini, program itu menyasar beberapa agen perjalanan China yang berbasis di Provinsi Xiamen dan Fuzian, yang berlangsung pada 24-26 Februari 2014.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, mengatakan sebagai salah satu pasar utama pariwisata Indonesia, sangat penting bagi wisatawan Cina untuk memiliki akses informasi tentang Bali sebanyak mungkin.

“Kegiatan ini juga menjadi bagian tanggung jawab kami untuk memberikan pelayanan berkualitas serta pengalaman terbaik kepada para agen, sehingga mereka dapat meyakinkan wisatawan China untuk datang ke salah satu tujuan wisata international, Bali,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (6/3/2014).

Rombongan agen perjalanan tersebut berjumlah 31 orang dan mereka mendapatkan akomodasi di hotel-hotel di bawah jaringan operator tersebut.

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 75 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 90 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Mereka mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro