Ilustrasi /
Relationship

Di Pameran Ini Banyak Binatang Unik

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Minggu, 16 Maret 2014 - 06:58
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta—Animal Day Celebration Festival, acara yang memamerkan reptil dan hewan unik digelar di Pasar Baru Mansion sejak minggu lalu tepatnya 8 Maret 2013. Acara ini yang diadakan di bangunan yang berkonsep Apartemen, Hotel dan Mall akan berlangsung hingga hari Minggu (16/3/2014).

Acara ini diikuti oleh kurang lebih 38 komunitas hewan dan 12 penjual hewan baik reptil dan mamalia. Hewan yang dipamerkan cukup unik seperti tarantula, sugar glider, ular, katak dan reptil lainnya. Selain diadakan pameran reptil juga diadakan talkshow bersama dokter hewan dan juga lelang reptil.

Pada acara kali ini, pihak Pasar Baru Mansion bekerja sama dengan Jayakarta Reptile Independent (JRI) untuk mengadakan pameran Reptil Fun Day.

Menurut Riduan Goh, sold partner Pasar Baru Mansion dari Era Vigo, tema Reptil Fun Day dipilih karena hobi memelihara reptil sudah termasuk dalam bagian lifestyle. “Itu (memelihara reptil) sudah menjadi bagian dari lifestyle kita sekarang,” ujarnya kepada Bisnis Sabtu (15/3/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro