Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rolling Stones Batalkan Konser Setelah L'Wren Scott Tewas

Band rock 'n' roll The Rolling Stones membatalkan konsernya di Australia setelah pacar sang vokalis Mick Jagger, L' Wren Scott ditemukan tewas di apartemennya di Manhattan
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 19 Maret 2014  |  02:05 WIB
Band The Rolling Stones dijadwalkan akan memulai enam konser di Australia dan Selandia Baru pada Rabu (19/3/2014).  - bisnis.com
Band The Rolling Stones dijadwalkan akan memulai enam konser di Australia dan Selandia Baru pada Rabu (19/3/2014). - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA- Band rock 'n' roll The Rolling Stones membatalkan konsernya di Australia setelah pacar sang vokalis Mick Jagger, L' Wren Scott ditemukan tewas di apartemennya di Manhattan, Senin (17/4/2014).

Julie Bolcer, juru bicara Kantor Chief Medical Examiner mengatakan pemeriksaan medis untuk menentukan penyebab pasti kematian Scott ditetapkan pada Selasa (18/3/2014) waktu setempat.

“Pemeriksaan dijadwalkan pada Selasa dan itu belum pasti mungkin atau tidak hasil pemeriksaan tersebut terungkap,” katanya seperti dikutip Reuters, Rabu (19/3/2014) dini hari.

Scott, seorang perancang busana 49 tahun dan mantan model itu ditemukan tewas tergantung di apartemennya pada Senin kemarin. Polisi setempat mengungkapkan diduga kematian tersebut akibat bunuh diri.

Sementara, Jagger, 70, mengatakan melalui seorang juru bicaranya bahwa vokalis sekaligus ikon Rolling Stones itu benar-benar terkejut dan dan tampak hancur.

Kabar kematian Scott juga mengejutkan kalangan teman, klien dan rekan-rekan para desainer. Bintang Hollywood Nicole Kidman kawan lama Scott bahkan sempat terguncang mendengar kabar tersebut. Kidman sampai tak bisa berbicara apa-apa.

Untuk diketahui, band The Rolling Stones dijadwalkan akan memulai enam konser di Australia dan Selandia Baru pada Rabu (19/3/2014).

Frontier Touring, pihak penyelenggara konser menolak untuk mengomentari apakah Jagger dan anggota band lainnya berencana untuk kembali ke Amerika Serikat atau membatalkan seluruh rencana konser di Australia.

“Tidak ada informasi lebih lanjut untuk saat ini , fans yang sudah membeli tiket diminta untuk menahan tiket untuk sementara sampai ada informasi yang benar-benar jelas,” kata Frontier Touring dalam sebuah pernyataan resmi, Selasa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

the rolling stones konser
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top