Dua personil grup banda veteran Rolling Stones Keith Richard (kanan) dan Ronie Wodd (kiri)./REUTERS
Entertainment

Rolling Stone Tunda Tur, Mick Jagger Dikabarkan Operasi Jantung

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 2 April 2019 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bintang rock Mick Jagger dikabarkan akan menjalani operasi jantung pekan ini. Kabar ini muncul setelah Rolling Stones mengumumkan menunda tur pertunjukannya di Amerika Serikat dan Kanada karena masalah kesehatan vokalisnya itu.

Situs web AS Drudge Report mengutip sumber yang tidak dikenal, mengatakan bahwa penyanyi berusia 75 tahun itu akan menjalani operasi pekan ini di New York untuk mengganti katup jantung. Sementara Page Six mengutip sumber yang tidak dikenal, mengatakan bahwa operasi itu termasuk pemasangan ring (stent) di jantung sang penyanyi.

Mengutip Reuters, Selasa (2/4/2019), perwakilan untuk Jagger di Amerika Serikat tidak merespons permintaan komentar terkait kabar tersebut. Begitu juga dengan juru bicara Rolling Stones di London yang menolak mengomentari artikel Drudge Report.

Pada Sabtu (30/3), band asal Inggris itu mengumumkan bahwa mereka menunda semua tanggal turnya di Amerika Serikat dan Kanada untuk memberi Jagger waktu menerima perawatan medis. Tanpa menyebut perawatan apa yang dijalani Jagger, mereka mengatakan bahwa Jagger akan segera pulih.

Adapun tur Amerika Utara Rolling Stone telah dijadwalkan untuk digelar 20 April-29 Juni 2019.

Sementara itu, Jagger tertangkap kamera pada Minggu (31/3) di Miami Beach, Florida bersama pacarnya, Melanie Hamrick, dan anak mereka.

Penyanyi Inggris itu juga sempat membuat Tweet kepada penggemar pada Sabtu, mengatakan bahwa ia tengah bekerja keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro