Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rolling Stone Tunda Tur, Mick Jagger Dikabarkan Operasi Jantung

Bintang rock Mick Jagger dikabarkan akan menjalani operasi jantung pekan ini. Kabar ini muncul setelah Rolling Stones mengumumkan menunda tur pertunjukannya di Amerika Serikat dan Kanada karena masalah kesehatan vokalisnya itu.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 02 April 2019  |  11:22 WIB
Dua personil grup banda veteran Rolling Stones Keith Richard (kanan) dan Ronie Wodd (kiri). - REUTERS
Dua personil grup banda veteran Rolling Stones Keith Richard (kanan) dan Ronie Wodd (kiri). - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA--Bintang rock Mick Jagger dikabarkan akan menjalani operasi jantung pekan ini. Kabar ini muncul setelah Rolling Stones mengumumkan menunda tur pertunjukannya di Amerika Serikat dan Kanada karena masalah kesehatan vokalisnya itu.

Situs web AS Drudge Report mengutip sumber yang tidak dikenal, mengatakan bahwa penyanyi berusia 75 tahun itu akan menjalani operasi pekan ini di New York untuk mengganti katup jantung. Sementara Page Six mengutip sumber yang tidak dikenal, mengatakan bahwa operasi itu termasuk pemasangan ring (stent) di jantung sang penyanyi.

Mengutip Reuters, Selasa (2/4/2019), perwakilan untuk Jagger di Amerika Serikat tidak merespons permintaan komentar terkait kabar tersebut. Begitu juga dengan juru bicara Rolling Stones di London yang menolak mengomentari artikel Drudge Report.

Pada Sabtu (30/3), band asal Inggris itu mengumumkan bahwa mereka menunda semua tanggal turnya di Amerika Serikat dan Kanada untuk memberi Jagger waktu menerima perawatan medis. Tanpa menyebut perawatan apa yang dijalani Jagger, mereka mengatakan bahwa Jagger akan segera pulih.

Adapun tur Amerika Utara Rolling Stone telah dijadwalkan untuk digelar 20 April-29 Juni 2019.

Sementara itu, Jagger tertangkap kamera pada Minggu (31/3) di Miami Beach, Florida bersama pacarnya, Melanie Hamrick, dan anak mereka.

Penyanyi Inggris itu juga sempat membuat Tweet kepada penggemar pada Sabtu, mengatakan bahwa ia tengah bekerja keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rolling stones the rolling stones konser
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top