Kedatangan 2NE1 sudah ditunggu-tunggu oleh Blackjack (sebutan fans 2NE1) sejak lama. /bisnis.com
Musik

Tiket Konser Group 2NE1 Dijual Mulai Hari Ini!

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Sabtu, 5 April 2014 - 03:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiket konser group asal korea 2NE1 akan dijual mulai hari ini, Sabtu (5/4/2014). Group yang dinaungi oleh salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment, direncanakan menggelar konser bertema All Or Nothing di Jakarta untuk pertama kalinya pada 8 Juni 2014.

Tiket konser dipatok dari harga  Rp700.000 untuk kelas Silver hingga Rp2,1 juta untuk kelas VIP. Harga tiket kelas Gold dan kelas Festival masing-masing dihargai Rp900.000 dan Rp1,5 juta.

Penjualan tiket secara offline dijadwalkan diadakan pada 5 - 6 April di mall Gandaria City dan mall Living World.

“[INFO] lokasi pembelian offline di @GandariaCity yaitu di Piazza lantai G, dan di @TheLivingWorld di lantai 2 depan Lollipop #2NE1JKT,” begitu info dari promotor konser, Synergism Entertainment melalui akun twitternya. Sedangkan untuk penjualan secara online akan dimulai tanggal 7 melalui website www.indotix.com

Kedatangan 2NE1 sudah ditunggu-tunggu oleh Blackjack (sebutan fans 2NE1) sejak lama. Pada 2012, grup yang baru meluncurkan album Crush ini batal tampil di Jakarta setelah sebelumnya dijadwalkan akan datang pada November. Setahun kemudian Blackjack juga harus kembali kecewa karena konser Mnet Countdown Love yang tadinya akan dihadiri 2NE1 di Jakarta pada Juli 2013 juga dibatalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro