Ilustrasi/Bisnis.com
Health

Mau Free VIP Membership Gold's Gym? Begini Caranya

Nenden Sekar Arum
Rabu, 16 April 2014 - 19:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Electronic City Indonesia Tbk. (ECII) bekerja sama dengan PT Fit and Health Indonesia (Gold’s Gym Indonesia), meluncurkan program Start Your Healthy Lifestyle.

Program tersebut mengajak masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga secara rutin melalui cara yang menyenangkan. Dalam program ini, Electronic City memberikan free VIP membership kepada konsumen setia Electronic City selama satu bulan yang berlaku di semua klub Gold’s Gym seluruh Indonesia.

“Kali ini, kami memberikan program yang membawa pola hidup sehat ke tengah masyarakat, yaitu Start Your Healthy Lifestyle. Kerjasama ini dilakukan sebagai langkah memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia Electronic City.” ungkap Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (16/4/2014).

Fery menjelaskan untuk mendapatkan free VIP membership di Gold’s Gym konsumen hanya perlu melakukan transaksi di toko Electronic City atau berbelanja online di www.electronic-city.com dengan jumlah tertentu.

Selain itu, ECII juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi melalui ajang kreatif yang diadakan di media sosial Facebook Electronic City Indonesia dan twitter @electronic_city.

CEO Gold’s Gym Indonesia Francis Wanandi melihat bahwa kemajuan teknologi saat ini makin mendekatkan masyarakat mengenai gaya hidup sehat, karena hampir semua gadget dan peralatan elektronik mulai menghadirkan aplikasi yang berhubungan dengan olahraga dan kesehatan.

"Kami yakin kerjasama ini akan berjalan baik karena teknologi adalah salah satu cara yang efektif untuk memperkenalkan kesadaran akan hidup sehat pada masyarakat modern," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro