Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDONESIAN IDOL 2014: Vierzha Menggalau, Bikin Juri Bertengkar

Finalis berambut gondrong dengan julukan d'ngakngkang kali ini menggalau dengan lagu karya Marcel berjudul Jangan Pernah Berubah membuat juri bertengkar.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 25 April 2014  |  22:04 WIB
IDOL Virzha  - www.indonesianidol.com
IDOL Virzha - www.indonesianidol.com

Bisnis.com, JAKARTA--Finalis berambut gondrong dengan julukan d'ngakngkang kali ini menggalau dengan lagu karya Marcel berjudul Jangan Pernah Berubah membuat juri bertengkar.

Saat spektakuler show Jumat malam (25/4/2014) yang disiarkan RCTI, Vierzha mengenakan kemeja putih berbalut jaket berwarna krem dan celana hitam ketat. Bernyanyi dengan latar belakang sinar rembulan.

Anang Hermansyah menyulut pertengkaran pertama. Dia menilai penampilan Vierzha merupakan penampilan terburuk ketimbang empat finalis lainnya.

Menurutnya, Vierzha terlalu berlebihan memberikan ornamen-ornamen saat bernyanyi. Anang menilai, cara bernyanyi Vierzha lebih terlalu memaksakan.

"Kamu merdu bisa, suara serak sudah khas, tenggorokan kamu sudah asik, kamu kalau nyanyi lagu itu agak sedikit lebay," ungkapnya.

Pernyataan Anang dibantah juri lainnya. Titi DJ menilai penampilan Vierzha sudah pas. Tanpa perlu berlarian kesana kemari, penampilan Vierzha sangat elegan.

"Intinya bagaimana kamu memberikan jiwa pada lagu itu," ujarnya.

Kemudian ditimpali oleh Ahmad Dhani. Dia menyetujui pernyataan Anang. Tetapi Dhani menilai Vierzha menyanyikan lagu Marcel sangat berbeda dari aslinya.

"Kamu asik, kamu membawakannya dengan asik. Saya suka kesan rock dan ada bau jazzy bossanova. Saya berharap kamu tidak keluar malam ini," timpalnya.

Juri tamu Raisa mengaku terkesan dengan penampilan Vierzha. Dia menilai penampilan Vierzha sangat bagus. Penyanyi cantik ini sampai bingung untuk mengeritik Vierzha.

"Aku suka banget malam ini, Vierzha bagus banget," tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesian idol 2014
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top