IDOL Yuka /www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

Indonesian Idol 2014: Inilah Daftar Lagu Solo Para Kontestan

Irene Agustine
Jumat, 2 Mei 2014 - 20:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menuju 3 besar, kontestan Indonesian Idol akan menunjukkan kemampuan terbaiknya malam ini. Keempat kontestan, takni Husein, Virzha, Yuka dan Nowela akan membawakan lagu solo dengan tema Fabolous Four.

The Soulful Singer, Yuka akan membawakan lagu dari Daft Punk bergenre disko dan funk yang rilis tahun lalu. Lirik lagu ini bercerita mengenai ketertarikan dan chemistry terhadap orang lain. Lagu ini sendiri sukses menggondol dua Grammy Awards dan ditonton sebanyak 178 juta pasang mata di Youtube.

Si Metal Arabian asal Jakarta, Husein, akan menyanyikan lagu David Guetta feat Sia yang mencapai posisi top 10 di beberapa pasar utama, termasuk Australia, Austria, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hungaria, Irlandia, Italia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Spanyol, Swedia, Swiss dan America Serikat.

Berbeda dengan penyanyi Uranium, Nowela akan membawakan lagu dari musisi soul Amerika, Aretha Franklin. Lagu ini sendiri memiliki versi radio yang dinyanyikan kolaborasi oleh para diva kenamaan Amerika, antara lain Celine Dion, Gloria Estefan, Shania Twain, Carole King dan Aretha Franklin sendiri.

Dan yang terakhir, The Real Rockstar asal Medan. Virzha akan menyanyikan lagu dari The Police. Lagu yang akan dibawakan Virzha tersebut menceritakan tentang kisah seorang yang terbuang di pulau, dan mengirimkan pesan dalam botol untuk mencari cinta.

Gala spektakuler malam ini sendiri akan dimulai pukul 21.00 WIB. Tiap kontestan akan menyanyikan lagu solo, duet dan kolaborasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro