Virzha dan Regina /twitter.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014 : Virzha dan Regina Sukses Pacaran di Panggung

Aura Purify
Jumat, 2 Mei 2014 - 23:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada sesi kedua Indonesian Idol babak empat besar, Virzha sukses membawa aura romantisme di atas panggung spektakuler. Berduet dengan Regina Ivanova, pemenang Indonesian Idol tahun lalu, mereka tampil dengan chemistry layaknya sepasang kekasih.

Membawakan lagu Dont Wanna Miss A Thing, yang pernah dipopulerkan oleh band Aerosmith, pasangan duet ini tampil memukau dan berhasil membuat juri berdecak kagum.

Virzha mengaku, di belakang panggung ia mengajak Regina untuk menjadi pacarnya khusus untuk penampilan malam ini di panggung spektakuler. "Kenapa cuma malam ini, kenapa ga dilanjutin aja?" tanya Titi Dj yang membuat keduanya tersipu-sipu.

Regina mengakui semuanya ini mereka lakukan untuk setting di panggung, agar mereka sukses membangun chemistry. Namun kemudian Ahmad Dhani membuka kartu bahwa Regina sempat menitip salam pada Virzha.

Pengakuan Ahmad Dhani tersebut membuat Regina tertunduk sambil tersenyum. Ketika Daniel menanyakan kebenarannya, sambil mengusap rambut dan tersipu malu, ia menjawab, " Iya pernah".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aura Purify
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro