Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Husein Nyanyi Lagu Lady Gaga

Sukirno
Jumat, 9 Mei 2014 - 22:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Finalis berkepala plontos Husein menyanyikan lagu Bad Romance yang dipopulerkan oleh Lady Gaga dalam spektakuler show Jumat malam (9/5/2014).

Berbalut jas hitam dan celana hitam, Husein menyanyikan lagu Lady Gaga dengan cara rock. Cara bernyanyi Husein pun membuat Titi DJ memuji.

"Saya enggak menyangka kamu bisa sampai di 3 besar," ujarnya.

Dia mengingatkan saat di babak sebelum-sebelumnya beberapa waktu lalu, Titi DJ memilih Husein dengan alasan Husein akan memberikan warna berbeda di ajang pencarian bakat itu.

Terbukti, sambungnya, pilihan Titi DJ benar karena Husein terus memberikan warna yang berbeda di Indonesian Idol 2014. Dia pun bangga dengan pencapaian Husein hingga di 3 besar.

Ahmad Dhani, juri Idol, menuturkan penampilan Husein yang sudah sangat baik itu pasti karena kepala plontosnya. Ahmad Dhani memang yang meminta agar rambut Husein dipangkas hingga plontos saat proses audisi.

"Husein seperti ini karena dia botak, kalau enggak, dia enggak akan seperti ini," katanya.

Anang Hermansyah menilai Husein mampu mengkombinasikan kemampuan yang dimiliki dengan baik. Pelajaran yang diberikan oleh juri maupun mentor di Indonesian Idol mampu diaplikasikan dengan tepat oleh Husein.

"Ini bisa menjadi kandidat dua besar, asal kemampuan kamu dijaga," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Sukirno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro