Indonesian Idol
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Tiga Peserta Bawakan Lagu Artis Grammy

Annisa Margrit
Jumat, 9 Mei 2014 - 22:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Masuki tahap 3 besar, kontestan Indonesian Idol 2014 awali babak penting ini dengan lagu-lagu milik para penyanyi ternama dunia yang diaransemen ulang.

Seluruh kontestan memilih lagu yang penyanyi-penyanyi wanita asal AS. Babak 3 besar yang disiarkan langsung oleh RCTI, Jumat (9/5/2014), ini dibuka oleh Nowela yang membawakan Run the World (Girls) kepunyaan Beyonce, disusul Husein dan Virzha.

Sebagai kontestan kedua, Husein menyanyikan Bad Romance yang dipopulerkan penyanyi kontroversial Lady Gaga. Virzha menutup ronde pertama dengan Try milik Pink.

Lagu-lagu itu bukan lagu biasa karena Beyonce, Lady Gaga, maupun Pink bukan artis biasa. Ketiganya berada di daftar artis yang masuk nominator dan pemenang Grammy Awards, ajang musik tersohor dunia.

Nowela, Husein, dan Virzha mengaransemen ulang lagu-lagu pilihannya dengan ciri khas masing-masing. Dalam babak ini, masing-masing dari mereka akan menyanyikan tiga lagu.

Nowela, Husein, dan Virzha yang telah menyisihkan belasan peserta lainnya selama beberapa minggu terakhir mesti mati-matian di babak ketiga ini jika ingin masuk grand final dan menjadi pemenang Indonesian Idol tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro