Ilustrasi/Antara
Fashion

Fans Kecewa dengan Ulah Vokalis Maroon 5 Adam Levine

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Sabtu, 10 Mei 2014 - 21:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vokalis band kenamaan Maroon 5, Adam Levine, membuat sensasi yang mengejutkan para fans.

Baru-baru ini dirinya mengunggah foto dirinya dengan warna rambut baru yakni, pirang di akun Twitter (3/5/2014). Tentu saja hal tersebut sontak menyulut reaksi dari para followers-nya, pasalnya lelaki yang juga sempat dianugerai gelar "Sexiest man alive" oleh majalah People, selama ini tampil tampan dengan rambut berwarna cokelatnya.

Di foto tersebut dia melakukan selfie dengan tunangannya yang juga merupakan model papan atas, Behati Prinsloo. Sadar akan reaksi yang kurang baik dari para fansnya, Adam menuliskan kembali dalam akun Twitter. "Saya harap orang-orang mengerti bahwa saat mereka bilang rambut saya kelihatan aneh, justru saya anggap itu sebagai pujian."

Adam mengaku tidak memiliki alasan untuk mewarnai rambutnya. "Saya hanya ingin melakukan itu [mewarnai rambut], dan itu terasa benar," ujarnya dalam acara ajang pencarian bakat The Voice (5/5/2014).

Bagi kalangan artis, terutama wanita mewarnai rambut sudah lumrah dilakukan. Sebut saja Katy Perry yang percaya diri mewarnai rambutnya ungu dan biru. Artis cantik yang sedang naik daun Emma Stone juga sempat tampil unik dengan rambutnya yang merah. Sambutan positif didapatkan oleh kedua artis tersebut, namun tidak halnya untuk Adam.

Ternyata warna rambut artis hollywood masih kalah unik dari warna rambut artis-artis Korea Selatan yang sekarang sedang populer. Sebut saja pentolan grup band Korea BigBang, G-Dragon.

Julukan fashionista yang diberikan padanya bukan tanpa alasan, selain gaya berpakaian yang unik, rambut artis yang bernama asli Kwon Jiyong ini juga selalu jadi pusat perhatian para pemerhati gaya.

Warna rambut biru, hijau, merah, pink, kuning, silver, ungu sudah pernah dia tampilkan dan hampir selalu mendapat respon positif dari para fansnya. Selain warna, G-Dragon juga tak sungkan mengubah model rambutnya menjadi model yang unik bahkan aneh.

Begitu juga rekan satu grup G-Dragon, T.O.P yang tak kalah bereksperimen dengan rambut silver dan biru namun tetap diidolakan para fansnya.

Kepercayaan diri Adam Levine mungkin belum cukup meyakinkan para fans untuk menerima penampilan terbarunya. Image lelaki macho dan tampil apa adanya sudah melekat didirinya sehingga sekali dirinya bereksperimen, butuh waktu bagi para fans untuk menerima hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro