Nowela/indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Nowela Tampil di Papua. Ribuan Warga Padati Konser Mini

News Editor
Senin, 12 Mei 2014 - 20:33
Bagikan

Bisnis.com, JAYAPURA -- Keberhasilan Nowela masuk babak grand final Indonesian Idol 2014 membuat dirinya menjadi magnet tersendiri bagi warga Papua.

Ribuan warga Kota Jayapura dan sekitarnya memadati GOR Waringin di Kotaraja, Distrik Abepura, untuk menonton konser mini dan tatap muka dengan Nowela, Senin (12/5) sore.

Warga Jayapura, tua-muda, pelajar, komunitas club motor, dan karyawan swasta serta negeri berdatangan ke GOR Waringin, lokasi konser mini Nowela dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat serta menumpang ojek dan angkutan umum sejak pukul 13.00 Wit.

"Saya datang bersama teman-teman dan keluarga untuk melihat dan menonton Nowela bernyanyi," kata Ivan Kbarek, seorang pelajar SMU di Kota Jayapura.

Ia mengaku sempat foto bersama dengan peserta Idol itu. "Tadi saat jumpa fans, saya dan adik sempat foto bersama Nowela," kata Ivan sambil menunjukkan jepretan fotonya bersama Nowela.

Ivan mengaku sangat mengidolakan Nowela. "Sebagai anak Papua, saya bangga ada putri Papua yang tembus dua besar Indonesian Idol. Apa lagi saat jumpa fans Nowela sampaikan jika ingin meraih cita-cita kita harus berusaha keras untuk menggapainya," kata Ivan yang bercita-cita menjadi prajurit TNI.

Medelin Fangi, pelajar SMP mengaku bangga bisa menonton langsung aksi Nowela bernyanyi. "Baru kali ini saya melihat Nowela bernyanyi langsung. Suaranya bagus, sudah pasti Nowela juara Indonesia Idol 2014, dan kami dari Jayapura akan mendukungnya," katanya.

Dalam sesi jumpa fans dan pers, Nowela Elisabeth Auparay yang lolos ke babak grand final bersama Husien Alatas mengaku bangga dan bersyukur apa yang dicita-citakannya bisa terwujud.

"Puji syukur saya bisa lolos ke babak selanjutnya di Indonesian Idol. Dan ini merupakan dukungan dari saudara-saudara saya di Papua, khususnya di Jayapura," katanya.

Nowela berpesan kepada fans-fansnya di Kota Jayapura dan Papua pada umumnya jika punya cita-cita, harus di perjuangkan.

"Yang terakhir harapan saya untuk seluruh fans, adik-adik, pemuda-pemudi di Papua jika kalian punya mimpi, harus punya keyakinan kuat dengan talenta yang dimiliki, yang Tuhan berikan harus dikembangkan, jangan berhenti dengan kritikan atau pun halangan. Jangan setop karena, percaya suatu saat nanti akan berhasil buat kalian," pesannya.

Sementara itu arus lalu lintas di Jalan Raya Abepura-Kotaraja tepat di depan GOR Waringin, Kelurahan Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura nampak macet. Aparat kepolisian dengan sigap mengatur agar lalu lintas terhindar dari kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro