NOWELA - HUSEIN /www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Nowela dan Husein Bawakan Lagu Hits di Grand Final

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 16 Mei 2014 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan acara grand final Indonesian 2014 resmi dibuka. Setelah menyaksikan penampilan Indonesian Idol All Stars, kedua finalis yang berhasil memasuki tahap ini akhirnya tampil dihadapan jutaan pemirsa Indonesia. 

Finalis pertama, Nowela, tampil anggun bak puteri raja. Mengenakan gaun tulle ungu denga aksen batik, perempuan berparas cantik ini membawakan beberapa lagu campuran (medley) yang pernah dia bawakan. Nowela membuka penampilannya dengan soundtrack film Frozen - Let It Go. Setelah itu, dia melanjutkan dengan lagu Bukan Dia Tapi Aku dan Wrecking Ball yang dipopulerkan oleh Miley Cyrus. 

Setelah selesai bernyanyi, Nowela mengungkapkan perasaannya kepada penonton. "Perjuangan saya dengan air mata, tawa dan keringat. Ini mimpi saya," katanya. 

Di sisi lain, finalis kedua, Husein, tampak gagah dengan setelah jas dan celana hitam. Pria botak ini sukses membawakan tiga lagu, yaitu soundtrack James Bond - Sku Fall, Madu 3, dan Titanium. Selepas itu, dia dengan mantap menyatakan bahwa dia sudah mencapai tahap yang dia idam-idamkan. 

"Saya sudah mendapatkan mimpi saya. Saya dan Nowela sudah menjadi pemenang," ujar Husein. 

Selain ketiga lagu di atas, kedua grand finalis ini berduet membawakan lagu Don't Stop Believing yaitu soundtrack serial televisi asal Amerika Serikat, Glee. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro