IDOL Nowela /www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Tantri Pesan Nowela Tak Lupa Penggemar

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 16 Mei 2014 - 21:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Nowela membuka penampilan di final Indonesian Idol 2014 dengan meriah. Perempuan asal Papua ini membawakan hits dari Rihanna, Only Girl (In the World). Sembari berjingkrak di atas panggung, Nowela tak pelak membuat penonton ikut bergoyang.

Ahmad Dhani, juri pertama yang berkomentar Nowela membuka penampilan dengan panas sekali. Dhani merasa tak perlu mengkritik penampilan Nowela.

"Kamu kelihatan pede sekali malam ini," katanya.

Dia juga memuji gaun dan body language yang seksi. "Kamu mengingatkan saya akan penyanyi Indonesia, Mulan Jameela."

Menanggapi hal itu, Anang tak tahan berkomentar kira-kira ada apa dengan Dhani. "Woooowww... Ini Dhani kesambet apa?" imbuh Anang.

Tantri Kotak menyatakan selamat atas keberhasilan Nowela. Dia mengaku tidak membayangkan Nowela akan bisa tampil di acara puncak Indonesian Idol 2014. Tantri berpesan agar Nowela tak lupa dengan penggemar.

"Kamu gak boleh lupa dengan orang yang meneriakkan kamu malam ini," katanya. 

Titi Dj mengaku melihat lahirnya seorang superstar baru di Indonesia. Dia menyatakan Nowela akan sukses dan mendapat banyak tawaran menyanyi. 

Terakhir, Anang sangat bangga karena sempat berduet dengan Nowela karena sebentar lagi akan jadi superstar. Dia menambahkan, akan sangat menyenangkan kalau Nowela bisa mengingatkan Dhani akan istrinya.

"Pengaruh kamu itu sangat luar biasa," ujarnya. Anang berharap Nowela akan tetap humble dan jangan pernah berhenti belajar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro