NOWELA - HUSEIN /www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Siapa Paling Layak Jadi Juara, Husein atau Nowela?

Yusran Yunus
Jumat, 23 Mei 2014 - 13:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa yang paling pantas jadi jawara Indonesian Idol untuk tahun ini, Husein Alatas atau Nowela? Sesi penentuannya akan digelar pada malam hari ini pukul 20.30 WIB melalui sebuah perhelatan spektakuler bertemakan Result & Reunion Show yang disiarkan langsung RCTI.

Dalam tahap penentuan ini, kedua finalis akan membawakan tiga buah lagu. Husein mendapat kehormatan tampil pertama dengan menyanyikan lagu hits Ungu, kemudian lagu dari Once (penyanyi Dewa 19), terakhir lagu dari Deep Purple.

Sedangkan Novela sendiri tampil setelahnya dengan membawakan lagu dari Artha Franklin, musisi dan penyanyi AS, kemudian lagu dari R Kelly, produsen penyanyi/penulis lagu dan rekaman AS. Terakhir lagu dari Duffy, penyanyi Inggris.

Nowela seringkali dipanggil oleh para juri Indonesian Idol dengan sebutan ''paket lengkap". Perempuan berdarah Papua dan Batak ini mengasah bakat menyanyi dengan menjadi penyanyi kafe di Purwokerto, lahir di Wamena, 19 Desember 1987. Dia berhasil masuk ke Indonesian Idol setelah mendapatkan tiket silver dari Bus Audition Purwokerto.

Husein sendiri dikenal sebagai anak band dan setelah menjadi penyanyi terkenal melalui Indonesian Idol, bertekad merintis kembali band baru dengan genre rock bernuansa etnik Timur Tengah. Pria kelahiran Jakarta, 5 Juli 1989 ini dikenal oleh orang dekatnya sebagai pribadi yang humoris.

Siapa gerangan diantara keduanya yang beruntung keluar sebagai juara Indonesian Idol 2014? Saksikan penampilan mereka malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro