Finalis Indonesian Idol/Indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIA IDOL: Result dan Reunion Dibuka Penampilan 11 Finalis

Dini Hariyanti
Jumat, 23 Mei 2014 - 21:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Konser Result and Reunion Indonesia Idol 2014 dibuka dengan aksi panggung 11 finalis. Sema finalis wanita tampil lebih dulu dengan tembang-tembang berbahasa Inggris disusul para pria membawakan lagu lokal.

Eza, Ryan, Dewi, Miranti, Yunita, Sarah, dan Windy berurutan naik panggung Indonesia Idol 2014 menyanyikan lagu-lagu berbeda. Kemudian disusul Gio, Ubay, Yuka, dan Virzha yang membawakan tembang berbahasa Indonesia.

“Ini kesempatan terakhir untuk mendukung finalis Nowela dan Husein,” kata Daniel Mananta yang mengenakan setelan jas berdasi kupu-kupu saat membuka konser, Jumat (23/5/2014).

Setelah 11 finalis menyelesaikan lagu masing-masing, mereka tetap di panggung. Penonton semakin riuh ketika penyanyi rap Iwa K muncul dari backstage dan berganung dengan para finalis. Barulah Nowela dan Husein selaku empunya konser naik panggung.

“Nowela dan Husein sekarang sedang mengisi amunisi untuk [perang] menjadi idola Indonesia,” ujar Daniel.

Konsel malam kembali menghadirkan Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah yang tampil dengan kemeja putih berbalut jas hitam. Ada juga Tantri Kotak yang mengenakan gaun merah marun sedangkan Titi Dj memakai dress berwarna merah darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro