NOWELA - HUSEIN /www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Pamor Nowela dan Husein Seimbang

Dini Hariyanti
Jumat, 23 Mei 2014 - 22:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Usai Nowela dan Husein bergiliran menunjukkan aksi panggung sesi pertama, Jumat (23/5/2014), pamor keduanya setara. Ini terdengar dari komentar empat juri ketika ditanya Daniel Mananta siapa yang mereka jagokan.

Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah menjawab pertanyaan tersebut dengan menyebut nama Nowela. Titi Dj dan Tantri Kotak menyebut nama Husein.

Pria pelontos itu naik panggung Result and Reunion 2014 menyanyikan Bayang Semu. Sorak-sorai penonton semakin bergaung tatkala Husein menuntaskan aksinya dengan melayang dari atas panggung melintasi kursi penonton.

“Kalau kamu kalah pada mala mini bagaimana?” tanya Anang Hermansyah, di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Husein menjawab dirinya akan tetap bermusik dan menghibur para penggemarnya. Dirinya pun percaya diri bakal memberikan sentuhan rasa baru bagi dunia music domestik melalui suara metalnya. "Kalau begitu kamu bisa layak menjadi juara,” kata Anang kemudian.

Di akhir ocehan para juri, Dhani menasehati Husein agar tak besar kepala maupun patah semangat andai kalah. Mantan suami Maya itu mengingatkan bahwa setelah kompetisi idol, finalis bersuara khas metal itu akan menapaki jalannya sendiri.

“Malam ini bukan akhir, justru permulaan kamu meniti karir. Setelah ini kamu akan sendiri tanpa tim idol dan itu bukan pekerjaan ringan,” tutur Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro