Virzha Idol/www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Virzha 99% Akan Dilamar Dhani untuk RCM

Dewi Andriani
Jumat, 23 Mei 2014 - 23:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  Penampilan Virzha, dari awal memang sudah menarik perhatian juri Indonesian Idol yang juga pentolan Republik Rakyat Cinta (RCM), Ahmad Dhani. Tak heran bila, kemungkinan kontestan asal Medan tersebut untuk ditarik sebagai bagian dari RCM mencapai 99%.

“Ya kemungkinan sekitar 99,9% ditarik ke RCM. Bisa sebagai penyanyi Solo, bisa juga gabung sebagai band,” ujar Dhani menjawab pertanyaan Daniel Mananta mengenai keinginan Dhani untuk memproduseri dan mengajak Virzha ke RCM, Jumat malam (23/5/2014).

Menurut Dhani, untuk menarik seseorang bergabung dalam RCM, dirinya memiliki tipe-tipe tertentu yang harus dimiliki oleh penyanyi tersebut. “Dalam nyanyi saya punya tipe, dan Virzha itu salah satu tipe saya,” akunya.

Anang Hermansyah, juri Indonesian Idol mengaku bangga ketika salah seorang kontestan yang dilahirkan dari ajang menyanyi tersebut dapat merebut hati masyarakat dan musisi untuk memproduserinya.

“Bagi saya, ini suatu prestasi ketika seorang kontestan Indonesian Idol seperti Virzha dilamar group band Dewa dan RCM,” ujarnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro