Nowela Idol, dan Husein Idol/www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014:Nowela Dan Husein Enggak Ngotot Menang

Dini Hariyanti
Jumat, 23 Mei 2014 - 23:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Konser Result and Renunion menentukan siapa yang akan menjadi Indonesian Idol 2014. Bagi Nowela dan Husein pertunjukkan malam ini rupanya tak semata pertarungan mendulang vote pesan singkat terbanyak.

Husein mengatakan yang terpenting dari babak spektakuler mala mini ialah membawakan kebahagiaan bagi seluruh penggemar dan orang-orang yang mendukungnya. “Mereka semua harus terhibur. Ini bukan sekadar bicara siapa yang menang dan kalah,” katanya, di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Bagi Nowela panggung spektakuler tak sekedar berlomba memperebutkan gelar juara. “Malam ini bukan kompetisi melainkan show ucapan terima kasih kepada kalian,” ujar si gadis Papua sembari menunjuk penonton.

Husein dan Nowela membuka konser Result and Reunion Indonesia Idol 2014 dengan menyanyikan lagu Feel This Moment. Kedua calon idola ini ditemani 11 finalis lain.

Penonton terus mengelu-elu kan nama Nowela dan Husein setiap kali keduanya kelar beraksi. Ahmad Dhani sampai berteriak diam untuk menenangkan penonton sebelum dirinya berkomentar.

Pembawa acara Daniel Mananta menyebut Indonesia Idol 2014 bakal memasuki era baru kalau Husein sampai menang. “Siapkah kita dengan menangnya musik metal di Indonesian Idol?” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro