Husein Idol/www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Karakter Husein Semakin Terbentuk

Dewi Andriani
Jumat, 23 Mei 2014 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Alunan nada dan nuansa ala Arab begitu kental terasa ketika Husein, finalis Indonesian Idol urutan nomor 2 menyanyikan lagu Dealova yang diiringi tarian Sufi berputar.

Dalam menyanyikan lagu tersebut, finalis yang dijuluki Metal Arabian ini mampu menampilkan mimik dan ekspresi yang penuh karakter dan berkarisma sehingga dinilai semakin mematangkan jati dirinya.

“Ini bukan penampilan yang mudah. Kali ini kamu tidak hanya menunjukan keindahan karakter suara tetapi juga karakter gerak kamu,” ujar Titi Dj, pada malam final Indonesian Idol, Jumat (23/5/2014).

Senada disampaikan oleh Anang Hermansyah yang menilai bahwa Husein mampu mengaplikasikan musik cadas dengan lagu pop yang dikolaborasikan menjadi penampilan yang berkarisma. “Kamu mampu membawakannya dengan sangat pas dan tidak maksa,” tuturnya.

Sementara itu, Ahmad Dhani meminta pria berkepala plontos tersebut untuk lebih memperbanyak teknik middle east. Sebab, menurutnya, dengan semakin banyak teknik yang dikuasai olehnya, akan semakin menarik bagi penonton.

“Saya mau middle east kamu dibanyakin lagi tekniknya, nggak hanya satu teknik tetapi juga bisa 10 teknik,” pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro