Nowela Idol &  Husein Idol/www.indonesianidol.com
Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Nowela Untuk Pendengar Internasional, Husein Sentuh Lokal

Dini Hariyanti
Jumat, 23 Mei 2014 - 23:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Nowela dan Husein menembangkan beberapa lagu di konser spektakuler Indonesia Idol 2014 salah satunya I Can Fly dan Dealova. Juri menilai penampilan si gadis Papua sebagai asupan pemirsa internasional sedangkan si pelontos jadi asupan lokal dengan suara metalnya.

Tantri Kotak tak henti memuji penampilan Nowela di setiap babak. “Inilah gerbang awalmu terbang menuju industri musik sebenarnya,” ujar vokalis band itu, di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Sedangkan Anang menyebut Nowela berpotensi besar menjadi penyanyi global asalkan bisa disokong manajemen yang solid.  Husein juga mendapat pujian tak kalah heboh, pria tanpa rambut di kepala ini dinilai cerdas dalam memadukan genre music cadas dengan lagu pop.

“Kami tidak memaksakan, tapi menggabungkan dengan pas makanya penampilanmu ini berkharisma,” ujar Anang.

 Si gadis Papua berdiri di tengah panggung dengan gaun menjuntai ke lantai dan rambut tergerai bergelombang saat menyanyikan I Can Fly. Iringan kur di atas panggung menambah kesan elegan penampilannya.

Sementara Husein tampil berbalut jaket kulit hitam menyanyikan Dealova dengan suara metalnya tanpa beranjak dari depan tiang mikrofon. Aksinya disertai penari latar berkonsep sufi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro