Dian Pelangi punya 14 gerai cabang /bisnis.com
Fashion

BUSANA MUSLIMAH, Dian Pelangi Buka Cabang di Malaysia

Arif Gunawan
Selasa, 3 Juni 2014 - 12:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak dipromosikan ke berbagai negara lain, merek busana muslimah Dian Pelangi semakin terkenal dan penjualan terus meningkat.

"Masyarakat Indonesia melihat ini sebagai sebuah kesuksesan [dengan promo luar negeri]. Ini membuat penjualan dalam negeri meningkat tinggi," kata Dian kepada Bisnis.com, Selasa (3/6/2014).

Sejak meningkatnya permintaan tersebut, manajemen memutuskan untuk membuka cabang gerai Dian Pelangi di berbagai kota di Tanah Air.

Saat ini ada total 14 kantor cabang penjualan produk busana muslimah Dian Pelangi. Sebanyak 13 cabang gerai berada di dalam negeri, sedangkan satu kantor cabang telah dibuka di Malaysia.

Permintaan untuk promosi produk di luar negeri masih terus berdatangan. Rencananya Dian juga akan ikut berpartisipasi di New York Fashion Week.

"Kami juga diundang untuk berpartisipasi di New York Fashion Festival, September mendatang," katanya.

Merek busana muslimah Dian Pelangi telah ada sejak 23 tahun silam. Untuk pertama kali, Dian memerkenalkan produk busana muslimnya di luar negeri pada Festival Busana Muslim di Melbourne, Australia, 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro