Entertainment

Syaharani Lebih Pilih Alam Terbuka Ketimbang Belanja di Singapura

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 5 Juni 2014 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi jazz Syaharani ternyata punya hobi menjelajahi alam terbuka seperti pantai dan gunung di sela-sela kesibukannya.

Syaharani bahkan mengaku lebih memilih menyapa alam ketimbang berbelanja dengan berlebihan di Singapura saat liburan. Baginya, belanja hanya dilakukan untuk membeli sesuatu yang memang benar-benar dibutuhkan.

“Ke Singapura, belanja, itu enggak banget,” katanya Kamis (5/6/2014).

Baginya, selama menjalani hidup di Jakarta, dia hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bercengkrama dengan alam terbuka. Dia menggambarkan, dahulu dari rumahnya di kawasan Bintaro masih bisa terlihat matahari terbenam atau sunset. Namun saat ini kondisinya berbeda, karena terhalang bangunan lainnya maka pemandangan indah itu tidak terlihat lagi.

Kesukaannya terhadap alam terbuka tak lepas dari faktor tempat kelahirannya di daerah Batu, Malang yang memiliki keindahan alam. Diantara berbagai tempat yang pernah didatangi, Syaharani sangat terkesan dengan pantai-pantai di Ambon.

Wanita bernama lengkap Saira Syaharani Ibrahim ini mengaku menjelajahi alam membantunya dalam menjaga kesehatan lahir dan batin. Kepribadiannya akan terlatih menjadi lebih peka. Selain itu, tentu saja alam memberinya inspirasi dalam bermusik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : News Writer
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro