Relationship

Canon Photo Marathon Indonesia Kembali Digelar

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 11 September 2014 - 14:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Canon Photo Marathon Indonesia (CPMI) kembali digelar untuk keenam kalinya. Ajang tersebut adalah bagian dari Canon Photo Marathon Asia, ajang fotografi terbesar di Asia.

Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun mengatakan ajang CPMI pertama kali diadakan pada 2009 di area Kota Tua, Jakarta.

“Ajang ini pertama kali diadakan di Indonesia pada 2009 di Kota Tua,” katanya Kamis (11/8/2014).

Sementara tahun ini, lanjutnya, CPMI akan digelar di Jakarta, Medan, Yogyakarta. CPMI 2014 diadakan di Jakarta pada 25 Oktober 2014 tepatnya di Plaza Selatan Senayan, Gelora Bung Karno.

Di Medan, para peserta dapat mengikuti CPMI 2014 pada 11 Oktober 2014 di Lapangan Merdeka. Untuk Yogyakarta, kegiatan tersebut berlangsung pada 19 Oktober 2014 di Jogja City Mall.

Para peserta berkesempatan memenangkan trip Photo Clinic ke Jepang selama 9 hari beserta para pemenang utama dari negara lainnya.

Para pemenang lainnya bisa merasakan trip Photo Clinic ke Lombok. Hadiah lain yang tersedia yaitu puluhan kamera Canon bernilai total ratusan juta rupiah.

Selain mengikuti lomba, lewat ajang tersebut para peserta akan mendapatkan ilmu fotografi dari sesi seminar. Khusus di Jakarta, seminar akan diisi fotografer kelas dunia Justin Mott.

Dewan juri yang akan terlibat khusus untuk Jakarta antara lain Arbain Rambey (fotografer dan pewarta foto), Vebri Adrian (fotografer profesional), dan Bobbie Adiyanto (Asst. Creative & Production Manager PT Datascrip).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro