Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fotografer Jerry Aurum Luncurkan Buku Sekaligus Gelar Pameran Foto

Fotografer ternama Indonesia Jerry Aurum luncurkan buku fotografi terbarunya di salah satu pusat perbelanjaan daerah Senayan, Rabu (17/09/2014).
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 18 September 2014  |  13:40 WIB
Fotografer Jerry Aurum Luncurkan Buku Sekaligus Gelar Pameran Foto
Peluncuran Buku Fotografi Jerry's On White. - Bisnis/Deadra
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Fotografer ternama Indonesia Jerry Aurum luncurkan buku fotografi terbarunya di salah satu pusat perbelanjaan daerah Senayan, Rabu (17/09/2014). Buku bertajuk "Jerry Aurum's On White" ini merupakan buku keempatnya setelah Femalography (2006), In My Room (2009) dan Hampir Fotografi (2013).

Seperti halnya buku-buku sebelumnya, peluncuran buku keempatnya ini juga dilaksakan bersamaan dengan pameran foto tunggal dengan tajuk yang sama.

Proses pembuatan buku fotografi yang dimulai sejak 2008 ini melibatkan 128 selebriti dan tokoh masyarakat Indonesia, seperti Slank, Raisa, Smash, Rio Dewanto, Denada, Daniel Mananta, hingga presenter Najwa Shihab, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan Menteri Keuangan Chatib Bisri. Kesemua tokoh tersebut berpose dengan latar belakang putih polos dan dirangkum dalam buku setebal 216 halaman.

"Sebetulnya membuat karya fotografi dengan latar belakang warna putih adalah hal yang basic, sederhana. Tapi bagi saya ini menjadi menantang bagaimana bisa mengubah yang sederhana menjadi menarik", ujar Jerry Aurum ketika ditemui Bisnis dalam acara peluncuran bukunya, Rabu (17/09/2014)

Selain mengadakan pameran dan peluncuran buku, Jerry juga akan melelang bukunya yang hasilnya akan disumbangkan kepada Alzheimer Indonesia, sebuah organisasi non-profit yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup Orang Dengan Demensia (ODD).

Tak hanya itu, dia juga berencana mengadakan workshop fotografi pada 20 September 2014 nanti. Pada workshop tersebut, Jerry berencana mengajak selebriti Vicky Burki untuk mereka ulang pose pemotretan. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Denada, yang tak lain adalah istri Jerry Aurum sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fotografi
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top