Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Teater Niya-Niya Pentaskan Haruka

Teater Niya-Niya gelar pertunjukan berjudul "Haruka:Orang Jahat Lebih Baik Mati" di GOR Bulungan, Sabtu (20/09/2014). Pementasan ini merupakan rangkaian dari Festival Jak Japan Matsuri yang berlangsung sejak Senin (15/9/2014) hingga Minggu (21/9/2014).
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 20 September 2014  |  19:46 WIB
Teater Niya-Niya Pentaskan Haruka
Ilustrasi - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Teater Niya-Niya gelar pertunjukan berjudul "Haruka:Orang Jahat Lebih Baik Mati" di GOR Bulungan, Sabtu (20/09/2014). Pementasan ini merupakan rangkaian dari Festival Jak Japan Matsuri yang berlangsung sejak Senin (15/9/2014) hingga Minggu (21/9/2014).

Pertunjukan yang menggunakan naskah karya salah satu anggotanya, Rezky Amelia Putri ini menggunakan setting Jepang era Heian. Wardrobe, setting dan make up yang digunakan pun disesuaikan dengan latar waktu dan budaya Jepang.

"Pertunjukan ini sebetulnya ingin bercerita tentang pentingnya masa kecil yang sangat membentuk karakter seseorang," ujar sutradara Teater Niya Niya Nico Rulando ketika ditemui Bisnis.com pasca pertunjukan, Sabtu (20/9/2014).

"Haruka: Orang Jahat Lebih Baik Mati" bercerita tentang seorang gadis yang menghabiskan masa kecilnya dengan penuh kekerasan akibat sifat keras ayahnya. Ia pun tumbuh menjadi gadis yang pendendam.

Beruntung, ia bertemu dengan Kamiko, teman bermain yang sekaligus menjadi tempat curahan hatinya. Dari Kamikolah, Haruka mendapat pesan bahwa orang jahat di dunia ini lebih baik mati, daripada hanya membuat orang lain menderita. Pada akhirnya, itulah yang dilakukan Haruka kepada setiap orang yang dianggapnya jahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teater
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top