Ilustrasi/Youtube
Show

Teater Niya-Niya Pentaskan Haruka

Deandra Syarizka
Sabtu, 20 September 2014 - 19:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Teater Niya-Niya gelar pertunjukan berjudul "Haruka:Orang Jahat Lebih Baik Mati" di GOR Bulungan, Sabtu (20/09/2014). Pementasan ini merupakan rangkaian dari Festival Jak Japan Matsuri yang berlangsung sejak Senin (15/9/2014) hingga Minggu (21/9/2014).

Pertunjukan yang menggunakan naskah karya salah satu anggotanya, Rezky Amelia Putri ini menggunakan setting Jepang era Heian. Wardrobe, setting dan make up yang digunakan pun disesuaikan dengan latar waktu dan budaya Jepang.

"Pertunjukan ini sebetulnya ingin bercerita tentang pentingnya masa kecil yang sangat membentuk karakter seseorang," ujar sutradara Teater Niya Niya Nico Rulando ketika ditemui Bisnis.com pasca pertunjukan, Sabtu (20/9/2014).

"Haruka: Orang Jahat Lebih Baik Mati" bercerita tentang seorang gadis yang menghabiskan masa kecilnya dengan penuh kekerasan akibat sifat keras ayahnya. Ia pun tumbuh menjadi gadis yang pendendam.

Beruntung, ia bertemu dengan Kamiko, teman bermain yang sekaligus menjadi tempat curahan hatinya. Dari Kamikolah, Haruka mendapat pesan bahwa orang jahat di dunia ini lebih baik mati, daripada hanya membuat orang lain menderita. Pada akhirnya, itulah yang dilakukan Haruka kepada setiap orang yang dianggapnya jahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro