Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Serial Zombie The Walking Dead Season 5 Hadir Lagi Mulai 13 Oktober

Penantian selama 6 bulan para pecinta serial zombie The Walking Dead akan berakhir.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 09 Oktober 2014  |  17:33 WIB
Serial Zombie The Walking Dead Season 5 Hadir Lagi Mulai 13 Oktober
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penantian selama 6 bulan para pecinta serial zombie The Walking Dead akan berakhir.

Drama thriller seri The Walking Dead Season 5 akan segera menyapa penggemarnya mulai 13 Oktober mendatang  setiap Senin malam di stasiun televisi berbayar FOX.

“Musim kelima ini akan tetap penuh kejutan seperti musim-musim sebelumnya. Perbedaannya, setelah penayangan musim ketiga dan keempat yang ditayangkan di FOX Movies Premium, kali ini musim kelima akan ditayangkan kembali di FOX Channel,” ujar Assitant Manager Marketing FOX International Channel Indonesia Tiara Sugiyono di penayangan perdana The Walking Dead Season 5 episode 1 di Senayan, Kamis (09/10/2014).

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk menjaring lebih banyak antusiasme penonton di Indonesia.

Selain itu, perbedaan lainnya adalah penayangan serial dengan 16 episode ini dilakukan dengan perbedaan waktu 12 jam dengan penayangannya di Amerika Serikat, berbeda dengan musim sebelumnya yang hanya berbeda satu jam. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir adanya keterlambatan pengiriman dari Amerika Serikat dan kendala teknis lainnya.

The Walking Dead adalah judul serial drama thriller yang diangkat dari serial komik dengan judul yang sama karya Robert Kirkman. Sejak penayangan musim pertamanya, The Walking Dead berhasil menarik antusiasme masyarakat dari berbagai belahan dunia. Hal ini menjadikannya sebagai  salah satu serial drama terlaris dan terbesar yang pernah dibuat FOX.

Inti cerita serial ini adalah kisah dari tahun ke tahun setelah masa Zombie Apocalypse, mengikuti kelompok manusia yang selamat dipimpin oleh seorang polisi bernama Rick Grimes. Kelompok ini pun menempuh perjalanan panjang dan berliku untuk menemukan lokasi yang aman dan terkendali bagi rumah baru mereka.

Adapun The Walking Dead 4 berakhir dengan Rick dan kelompoknya yang kalah dalam hal persenjataan dan jumlah. Mereka terjebak dalam mobil menunggu nasib yang suram. Jalan cerita tersebut akan dilanjutkan dalam musim ke-5 ini. Tak hanya menguak motif sebenarnya dari kelompok Terminus, tetapi juga menghadirkan tokoh-tokoh dan karakter baru yang menghadirkan lebih banyak konflik dan ketegangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Film
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top