Health

Summarecon Mall Serpong Hadirkan Stunt-Rider Internasional

Muhammad Abdi Amna
Senin, 20 Oktober 2014 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Summarecon Mall Serpong (SMS), lini usaha PT Summarecon Agung Tbk. menutup acara X Trial Scramble International Show dengan penampilan Jack Fields, stunt-rider asal Australia dengan meriah.

Cut Meutia, General Manager Corporate Communications Summarecon Mal Serpong mengatakan acara ini merupakan bagian dari pergelaran Oktoberfest yang kedelapan kalinya.

“Acara ini digagas oleh SMS bekerja sama dengan El Rhino Global, GasGas Indonesia dan Ossa Motor,” ujarnya di Serpong, Minggu malam (19/10/2014). 

Oktoberfest, ujarnya, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh SMS. Respons masyarakat yang sangat bagus dari tahun ke tahun telah menarik pengunjung dari berbagai daerah selain Tangerang, seperti warga Jakarta bahkan warga negara asing.

Jack Fields, pemilik gelar world’s best woodstrokes freestyle trials Prancis 2012 melakukan banyak aksi back flip di udara. Dia juga bermain-main dengan beberapa obstacle ramp yang telah disiapkan di area parkir selatan SMS.

GasGas Indonesia sendiri merupakan distributor produk motor GasGas Spanyol yang telah memenangkan beberapa kejuaraan seperti World Enduro and Trial Championship dan juga ISDE Championship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro