Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kia Motors Kembali Mensponsori YouTube Music Awards

Kia Motors kembali menjadi sponsor eksklusif acara YouTube Music Awards, yang diselenggarakan oleh YouTube dan produser eksekutif Vice Media.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 27 November 2014  |  17:25 WIB
Penggemar akan dilibatkan.  - youtube
Penggemar akan dilibatkan. - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Motors kembali menjadi sponsor eksklusif YouTube Music Awards, yang diselenggarakan oleh YouTube dan produser eksekutif Vice Media.

Kegiatan YouTube Music Awards (YTMAs) tersebut merupakan salah satu acara pemberian penghargaan yang paling banyak disaksikan oleh lebih dari 54 juta views atau pengunjung dari seluruh dunia.

Soon-Nam Lee, Vice President of Overseas Marketing Kia Motors Corporation, mengatakan setelah sukses mensponsori YTMAs 2013, Kia Motors kembali berperan menjadi sponsor utama event yang sama pada tahun ini.

“YouTube adalah platform ideal untuk menghubungkan artis-artis paling inovatif saat ini dengan sekitar satu miliar penggemarnya di seluruh dunia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (27/11/2014)

Menurutnya, YTMAs merupakan sebuah inisiatif terbaru yang membuat YouTube sebagai tempat terbaik bagi seniman dan penggemar untuk saling terhubung.

Untuk itu, lanjutnya, kerja sama berkelanjutan Kia Motors dan YouTube untuk YTMAs adalah tempat yang sempurna guna berbagi semangat Kia dalam hiburan digital dan musik.

Dia menjelaskan YuoTube pada Maret 2015 akan memberikan penghargaan Artist to Watch 2015 yang ditentukan oleh para fans, yaitu ketika musik menjadi berita utama di YouTube dalam satu hari penuh.

Ketika itu, lanjutnya, para artis ternama maupun pendatang baru akan ikut ambil bagian dan merayakannya melalui lagu yang baru dan unik, serta kolaborasi hebat sutradara dan para kreator.

“Dan penggemar akan dilibatkan dalam setiap proses pembuatan, pengarahan dan penciptaan video ini,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif musik youtube kia
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top