Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Minyak Kelapa Bisa Membantu Diet Lebih Efektif

Jika Anda memiliki masalah dengan kulit dan rambut kering, maka minyak kelapa bisa membantu Anda dalam mengatasinya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Desember 2014  |  17:39 WIB
Minyak kelapa - www.daybreakmill.com
Minyak kelapa - www.daybreakmill.com

Bisnis.com, JAKARTA— Jika Anda memiliki masalah dengan kulit dan rambut kering, maka minyak kelapa bisa membantu Anda dalam mengatasinya.

Karena teksturnya yang ringan, dan sifat pelembab yang terkandung di dalamnya, membuat minyak kelapa menjadi efektif dalam menangani masalah kulit kekeringan. Selain itu minyak yang satu ini juga bisa dipakai sebagai hair tonic.

Selain itu, ternyata minyak kelapa juga merupakan makeup remover yang efektif . Secara teratur menggunakan minyak kelapa pada tubuh Anda tidak hanya membantu mencerahkan kulit , tetapi juga membantu bekas luka serta menghilangkan bercak-bercak hitam.

Manfaat lainnya dari minyak kelapa adalah hanya dengan mengoleskannya dan memijatnya ke kulit Anda setelah mandi setiap hari dan Anda dapat melakukannya tanpa krim tubuh membuat tubuh Anda lebih halus dan juga mulus.

Memijat kepala Anda dengan minyak kelapa hangat membuat rambut lebih bersinar, lembut dan mudah diatur . Hal ini juga membantu mengurangi hilangnya protein , yang membuat rambut Anda sehat dan menarik .

Manfaat besar lainnya adalah minyak ini juga baik untuk kehilangan berat badan , menjaga kadar kolesterol , meningkatkan sistem kekebalan tubuh , membantu dalam pencernaan dan mengatur metabolisme .

Selama ini, ada kesalahpahaman yang menyatakan jika minyak kelapa tidak baik untuk jantung karena mengandung sejumlah besar lemak jenuh . Tapi faktnya, minyak kelapa mengandung sekitar 50 % asam laurat, yang secara aktif mencegah berbagai masalah yang mempengaruhi jantung , seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. (timesofindia)

 

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minyak kelapa sawit

Sumber : times of India

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top