Yovie & Nuno meriahkan pergantian tahun di Allium Hotel Batam/Jibi
Travel

Natal dan Tahun Baru, Allium Panorama Batam Tampilkan Yovie & Nuno

Bambang Supriyanto
Selasa, 23 Desember 2014 - 19:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Allium Panorama Hotel Batam, produk kedua dari Upscale Hotel Collection dari Samali Hotel & Resorts, menawarkan paket kamar dengan makan malam dan pesta hitung mundur tahun baru di Ballroom hotel.

Dalam siaran pers diterima Bisnis, Selasa (23/12), Allium menawarkan sejumlah paket, yakni early bird promo dengan kursi terbatas di Rp 1,04 juta nett.

Paket menginap pada malam tahun baru dengan makan malam untuk dua orang ditawarkan dengan harga Rp 3,2 juta nett per orang, termasuk sarapan pagi.

Adapun early bird promo Rp 2,4 juta net berlaku sampai dengan 15 Desember 2015.

Terletak di salah satu kota kehidupan, Nagoya, yang baru saja diperbaharui dan di rancang dengan desain hotel kamar yang elegan, meningkatkan pelayanan yang terbaik melalui kelima panca indera.

Tema perayaan tahun baru, "Festive Dreams", Allium Panorama menjanjikan untuk memberikan perayaan malam tahun baru yang special, makan malam tahun baru yang menarik ditemani oleh performance dari artis Ibu Kota.

Yovie & Nuno dan 5 Romeo akan menghibur dan menyanyikan lagu mereka pada malam tahun baru dan pada saat makan malam di Ballroom dengan harga IDR 1,3 juta nett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro