The Interview, Film Terlaris 2014 di Google Play dan Youtube

Film The Interview produksi Sony Pictures menjadi film terlaris 2014 di Google Inc. (GOOG) setelah berhasil meraih angka penjualan mencapai US$15 juta melalui penjualan online dan penyewaan dari berbagai sumber sepanjang Sabtu (30/12/2014).
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 02 Januari 2015  |  16:30 WIB
The Interview, Film Terlaris 2014 di Google Play dan Youtube
Bercerita tentang usaha komplotan kriminal yang ingin membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. - Bisnis.com

Bisnis.com, LOS ANGELES – Film The Interview produksi Sony Pictures menjadi film terlaris 2014 di Google Inc. (GOOG) setelah berhasil meraih angka penjualan mencapai US$15 juta melalui penjualan online dan penyewaan dari berbagai sumber sepanjang Sabtu (30/12/2014).

Penghitungan di Google Play dan outlet YouTube, Xbox dan sumber situs lainnya tersebut pun mengerdilkan angka US$2,84 juta  yang berhasil diraih film komedi besutan Seth Regen itu dari pekan terakhirnya dari bioskop.

Sebagian hasil penjualan online tersebut akan digunakan untuk mengurangi kerugian yang disebabkan oleh Guardians of Peace—sebutan bagi kelompok hacker yang masuk ke situs perusahaan dan merilis informasi rahasia perusahaan. Padahal, studio Sony Pictures yang berbasis di Vulver City, California Amerika Serikat, telah menghabiskan US$80 juta untuk produksi film ini.

Seperti yang diketahui, film  bergenre aksi-komedi The Interview bercerita tentang usaha komplotan kriminal yang ingin membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Sebelum ancaman hacker yang akan melakukan kekerasan di bioskop muncul, film ini telah diputar di 331 lokasi hingga akhirnya dicabut dari peredaran.  Padahal, jumlah bioskop tersebut baru mencapai 10% dari target pemutaran yang ditetapkan Sony Pictures.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top